Kalah Main Game, Pria Ini Ngamuk dan Menembak Secara Membabi Buta!

Kalah Main Game, Pria Ini Ngamuk dan Menembak Secara Membabi Buta!

Baru-baru ini ada kejadian lagi tentang seorang gamer yang mengamuk tidak jelas karena sebuah video game yang ia mainkan. Tentu, banyak sekali gamer yang belum bisa mengontrol emosinya saat kalah dalam bermain game. Umur tidak menjadi kedewasaan seseorang, lagi-lagi ada kasus seperti ini.

Nah yang menjadi inti permasalahnnya adalah pria Tennessee, Amerika Serikat ini yang pada akhirnya ditangkap oleh kepolisian setempat karena meluapkan emosinya dengan cara yang kelewatan dan bahkan lepas kendali. Menurut kepolisian, pria berinsial C.L.J yang berumur 30 tahun ini, dikabarkan oleh media Foxnews tengah bermain Xbox One dan ada waktu dimana ia mencapai titik puncak kemarahannya, dan mulai mengamuk.

Ngamuk Karena Kalah Main Game, Pria Ini Menembak Secara Membabi Buta! Gamedaim

Ia mulai berteriak dan memukul konsol Xbox-nya. Lalu, ia pergi ke lantai atas rumahnya. Tidak terkendali, C.L. mengambil pistol miliknya di lantai atas dan mulai menembaki langit-langit rumahnya. Setelahnya ia mengambil pistol kedua miliknya dan mulai menembaki lantai rumahnya.  Alhasil, salah satu peluru malah nyasar ke rumah tentangganya. Beruntung tidak ada korban jiwa karena kejadian ini.

Tapi, C.L. tetap dihukum karena melakukan tindakan berbahaya menggunakan senjata api, sebelum akhirnya dibebaskan setelah membayar biaya jaminan sebesar $8000 atau sekitar Rp 118.650.000. Karena kejadian ini, sebagai gamer kalian harus mengontrol emosi sebisa mungkin. Jangan sampai bikin susah kalian sendiri ya.

Tinggalkan Balasan

What do you think?

0 points
Upvote Downvote