BeritaPCResmiXboxXbox Series SXbox Series X

Gameplay Perdana Starfield Akan Muncul pada Pertengahan 2022

Gamer pecinta RPG manapun pastinya sudah menanti-nantikan perilisan game buatan Bethesda yang satu ini. Mendapat julukan Skyrim versi luar angkasa, Starfield belum lama ini telah menjadi harapan besar bagi konsol Xbox Series. Sudah sedikit menunjukkan beberapa detail, Bethesda mengkonfirmasi bahwa Gameplay perdana Starfield baru akan muncul pada pertengahan 2022, Bagaimana jadinya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News ini.

Sekitar satu bulan yang lalu, kita sempat kedatangan Trailer perdana game Open World terbaru buatan Bethesda yang satu ini. Dikembangkan selama 3 tahun lamanya, Starfield memang menjadi bintang utama saat Xbox Games Showcase 2021 lalu. Bethesda telah memastikan bahwa game tersebut akan rilis untuk PC dan juga Xbox Series. Meskipun demikian, hingga sekarang belum ada tanda-tanda Gameplay yang diusung.

Bethesda Konfirmasi Kemunculan Gameplay Starfield pada Pertengahan Tahun 2022

Melalui laporan yang kami dapatkan lewat postingan Reddit milik Todd Howard, director dan executive producer Bethesda, ia mengatakan bahwa Starfield bakal mengusung berbagai “inovasi penuh gebrakan”. Selanjutnya, ia mengaku sudah tidak sabar untuk menunjukkan Gameplay Trailer In-Game Footage dari Starfield pada musim panas mendatang. Selanjutnya, Bethesda yakin bahwa Starfield akan menjadi game Action RPG untuk generasi masa depan.

Melanjutkan informasi ini, Todd berkata bahwa game buatannya akan mendukung fitur Mod secara penuh. Selain itu, kita juga diberi kebebasan untuk memilih berbagai jenis pronoun yang tersedia. Di sisi lain, Character Creation pada Starfield dirancang untuk membawa pilihan ras alien dan gender yang unik. Tidak hanya itu, setiap kali Player memilih poin pronoun, maka Dialog pada gamenya akan ikut menyesuaikan dengan latar belakang tokoh utama yang terancang.

Todd Howard Yakin Bahwa Game Ini Akan Menjadi Gebrakan Game RPG Masa Depan

“Ciptakan karakter apa pun yang kamu inginkan dan jelajahi dengan kebebasan yang tak tertandingi,” “Memanfaatkan kekuatan teknologi Next-Gen yang dibangun di atas Creation Engine 2 terbaru, Starfield akan membawa kalian dalam perjalanan menjelajahi ruang angkasa dan mengungkap misteri peradaban Manusia.”

Sekedar mengingatkan saja bahwa, pada musim panas mendatang Micsoroft akan kembali menggelar Event Xbox dan Bethesda Showcase. Pada saat itu juga, Starfield akan menampilkan Gameplay perdananya. Untuk itu, Starfield kabarnya baru akan rilis pada tanggal 11 November 2022 mendatang. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk mencobanya?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications