BeritaPCPlaystationPS4

Gameplay Baru Resident Evil 4 Remake Unjuk Aksi Leon, Ashley, dan Ada Wong

Capcom telah memberikan gameplay terbaru Resident Evil 4 Remake yang menunjukkan aksi dari Leon S. Kennedy, Ashley, dan Ada Wong.

Informasi ini diberikan oleh Capcom lewat acara Resident Evil Showcase 2022. Jika kalian tertarik dengan game-game Capcom, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Capcom Unjuk Gameplay Baru Resident Evil 4 Remake

Resident Evil 4 bergabung dengan Leon S. Kennedy 6 tahun setelah pengalaman mengerikannya dalam bencana biologis di Raccoon City. Tekad yang tidak tertandingi menyebabkan dia direkrut sebagai agen yang melapor langsung kepada presiden Amerika Serikat.

Dengan pengalaman berbagai misi, Leon dikirim untuk menyelamatkan putri presiden yang baru saja diculik. Leon melacak Ashley ke sebuah desa terpencil di Eropa, namun setelah melakukan kontak pertama, dia menemukan semangat di luar nalar mencengkeram penduduk setempat.

Sebagai judul yang menetapkan standar untuk franchise Resident Evil selanjutnya, Resident Evil 4 yang asli memperkenalkan kamera third person. Sekarang, kisah survival horror ini kembali untuk menghadirkan pengalaman bermain game modern yang menakjubkan secara visual yang sesuai dengan janji rilis aslinya.

Banyak anggota tim dari Resident Evil 2 Remake juga kembali untuk menggali lebih dalam esensi Resident Evil 4 Remake. Penggemar dan pendatang baru sama-sama dapat menikmati yang baru dan yang sudah dikenal, karena RE Engine meningkatkan desain dan juga arah kreatif dari game aslinya.

Perlihatkan Ashley dan Ada Wong, Rilis 24 Maret 2023 Mendatang

Beberapa fitur utama Resident Evil 4 Remake:

  • Reawaken a Classic – Resident Evil 4 Remake mempertahankan esensi dari game aslinya, sekarang direkonstruksi menggunakan RE Engine milik Capcom untuk menghadirkan visual yang realistis dan kedalaman narasi tambahan pada cerita ikonik yang tidak mungkin dilakukan pada saat rilis aslinya.
  • Modernized Gameplay – Tim dari Resident Evil 2 Remake kembali untuk membangun pendekatan modern franchise ini terhadap survival horror. Terlibat dalam pertempuran hiruk pikuk dengan penduduk desa Ganados, jelajahi desa Eropa yang dicengkeram oleh kegilaan, dan pecahkan teka-teki untuk mengakses area baru dan kumpulkan barang-barang berguna untuk perjuangan terus-menerus Leon dan Ashley untuk bertahan hidup.
    • Overwhelming Hordes – Hadapi gerombolan musuh fanatik yang mengancam untuk membuat Leon kewalahan dengan metode serangan yang bahkan lebih beragam daripada dalam rilis aslinya.
    • Survive on a Knife’s Edge – Latihan intensif selama bertahun-tahun telah mengajari Leon cara-cara baru untuk menggunakan pisaunya, membantu meratakan peluang melawan gempuran musuh yang tak henti-hentinya. Dengan menangkis serangan musuh, Anda dapat menghindari kerusakan yang melemahkan dan menghindari musuh yang berusaha menangkap Leon dan menahannya di tempat. Manfaatkan pisau-pisau yang dipungut dengan cerdas untuk memberikan gerakan akhir yang tepat pada musuh yang rentan, dan bahkan gunakan elemen kejutan untuk secara diam-diam mengirim musuh yang tidak menaruh curiga sebelum pisaumu patah.
  • Reimagined Story – Resident Evil 4 Remake meningkatkan perasaan kunci dari rilis aslinya tentang kesepian dan ketakutan akan musuh yang dibutakan oleh fanatisme, sambil memberikan penggambaran yang lebih bernuansa tentang motivasi karakter dan hubungan yang mendefinisikan ikon horor bertahan hidup tahun 2005.
  • Sophisticated Visuals – Dibangun di atas RE Engine milik Capcom, Resident Evil 4 Remake menghadirkan visual fotorealistik yang memukau dalam 4K, lengkap dengan pencahayaan yang memukau dan bayangan yang menggenang untuk menciptakan suasana yang intens dan dekat.
  • Attache’d at the Hip – Kasing ikonik yang terpasang kembali dan sekarang memungkinkan Leon untuk membuat amunisi di atas manajemen item dan sumber daya. Itu juga memiliki opsi kustomisasi baru di luar penyimpanan yang diperluas, termasuk warna dan pesona baru.
  • Good Things on Offer – Karakter favorit penggemar dan sistem gameplay kembali dengan pembaruan untuk memberikan pilihan pemain yang lebih bermakna. Weapon Merchant akan menjual dan menyesuaikan senjata, selain menawarkan cara untuk menukar permata yang telah Anda kumpulkan dengan berbagai barang.

Resident Evil 4 Remake terkonfirmasi akan rilis untuk PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, dan PC (Steam) pada tanggal 24 Maret 2023.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment