Game Lokal ‘Lokapala’ Resmi Buka Registrasi untuk Open Beta!

in , , ,
Game Lokal 'Lokapala' Resmi Buka Registrasi Untuk Open Beta! Gamedaim
Gamescore

Bagi kalian yang mengikuti perkembangan industri game di Indonesia pasti tahu bahwa dalam waktu dekat ini akan hadir game bergenre Moba besutan developer lokal. Belum lama ini Anantarupa Studios selaku developer dari game Lokapala telah membuka masa pra-registrasi di Google Play Store. 

Sebelumnya, pemain yang mendaftar pada masa pra-registrasi akan mendapatkan berbagai macam reward. Mulai dari item in-game hingga hadiah yang tentunya menarik. Selain itu, Lokapala juga menghadirkan milestones rewards, yaitu hadiah berdasarkan jumlah pemain yang mendaftar.

Sudah 100 Ribu Pemain yang Melakukan Pra-registrasi

Game Lokal Lokapala Resmi Buka Registrasi Untuk Open Beta
Gamebrott

Bahkan, sejak bulan November lalu, sudah ada sekitar 100 ribu pemain yang sudah melakukan pra-registrasi. Bagi kalian yang belum tahu, Lokapala sendiri adalah game bergenre moba pada umumnya, hanya saja dari Indonesia. Akan banyak sekali hero-hero lokal di dalamnya.

Game ini akan mengangkat kisah wajang, mitologi budaya di Indonesia yang sudah cukup terkenal. Pihak Lokapala juga mengatakan bahwa game ini juga akan hadir sebagai game yang sangat sesuai dengan karakteristik masyarakat Indonesia. Pasalnya, Lokapala hadir dengan konsep MOBA 5v5 dan map Three-lane. 

Telah Membuka Tahap Pendaftaran untuk Open Beta Pertama!

Para Ksatriya!Hari yang telah kalian nantikan akhirnya tiba juga! 🙌🏻Hari ini kami umumkan kepada kalian bahwa…

Posted by Lokapala: Saga of the Six Realms on Friday, January 31, 2020

Nah, kabar baiknya, game besutan developer lokal ini telah mengumumkan bahwa mereka resmi membuka tahap registrasi untuk open beta pertama gamenya. Rencananya, tahap Open Beta ini dilakukan untuk melakukan testing untuk migrasi dan stabilitas server publisher.

Melalui postingan terbaru, pihak Lokapala menyebutkan, pemain yang beruntung akan menerima e-mail dan berkesempatan mencoba memainkan game Lokapala. Bagi kalian yang ini mendaftar pada masa Open Beta ini bisa mendaftar melalui link berikut. Tertarik untuk mencoba game besutan developer lokal ini? Beri tanggapannya di bawah ya.