12 Game Indie Hadir Di Nintendo Switch

in
Game Indie Nintendo Switch
Game Indie Nintendo Switch | nintendo.com

Nintendo membawa berita gembira bagi penggunanya karena Nintendo mengumumkan 12 game Indie tuju Nintendo Switch di Indie World Showcase Desember 2020.

Seperti yang kita tahu, kita tak hanya game dari publisher besar saja yang mampu bersaing di industri. Beberapa game dari pengembang indie, bahkan masuk sebagai nominasi di The Game Award. Tentu mereka ingin melebarkan sayap ke segala konsol. Kini beberapa game di bawah ini bakal hadir di Nintendo Switch.

1. Among Us

Game besutan InnerSloth ini bertujuan menemukan Impostor sang pengkhianat. Selain itu, kamu juga harus bekerja sama untuk menyelesaikan tugas di pesawat luar angkasa sebelum impostor menyabotase atau membunuh pemain lain. Among Us sudah diluncurkan di Nintendo Switch.

2. Spelunky and Spelunky 2 

Game ini akan mengajak kalian melewati terowongan dan gua berbahaya dengan perlengkapan bertahan hidup yang kamu temukan di sepanjang jalan. Oleh karena itu,  Game ini akan membawa kamu ke dunia yang penuh dengan rahasia, kejutan, dan kegembiraan. Waspadai leprechaun, hantu, ikan terbang, dan kalkun yang berlari kencang .Spelunky and Spelunky 2  kedua game diluncurkan di Nintendo Switch pada musim panas 2021.

3. Grindstone

Clobber merayap untuk mengumpulkan combo besar dan mendapatkan Grindstone yang berharga. Tuangkan batu asah Anda untuk membuat perlengkapan baru dan mengatasi musuh yang licik. Selain itu, juga tersedia rintangan dengan pertemuan bos saat kamu menaklukkan Gunung Grindstone. Tersedia lebih dari 200 level brutal tang bisa kamu mainnkan. Grindstone sudah diluncurkan di Nintendo Switch.

4. Calico 

Game ini akan memilih dan memenuhi kafe dengan makhluk lucu-lucu, furnitur menawan, dekorasi meriah, dan kue-kue lezat. Calico sudah diluncurkan di Nintendo Switch.

5. Super Meat Boy Forever

Kamu akan bermain dalam dunia yang penuh tangangan seperti penggiling saat kamu melompat dan lain-lain. Selain itu, game ini juga berisikan ribuan level dengan bos, rahasia, sekarat, musik yang luar biasa, seni yang hidup lebih menengangkan.Super Meat Boy Forever  akan rilis untuk Nintendo Switch pada 23 Desember.

6. Cyber Shadow

Dunia telah diambil alih oleh makhluk hidup sintetis. Karena Permintaan bantuan yang putus asa membuat Shadow melakukan perjalanan yang menantang.  Jelajahi reruntuhan Mekacity dengan gesit, lewati jebakan dan kalahkan gerombolan techno. Cyber Shadow akan rilis untuk Nintendo Switch pada 26 Januari 2021.

7. Tunche

Game ini berlatar Hutan Hujan Amazon dan dapat kamu jelajahi dengan salah satu dari lima pahlawan, namun masing-masing dengan skill yang berbeda. Selain itu kamu juga akan mengungkap rahasia hutan hujan untuk mencari binatang mitos, Tunche. Tunche akan rilis untuk Nintendo Switch pada Maret 2021.

8. Very Very Valet

Kamu akan mengambil, memarkir, dan mengembalikan mobil di lebih dari 20 lokasi. Hingga tiga pemain lain bisa bergabung denganmu dalam game pesta yang seru ini. Very Very Valet akan rilils untuk Nintendo Switch pada awal 2021.

9. Fisti-Fluffs

Game pesta berbasis fisika yang menampilkan kucing buas yang mengubah ruang bermain menjadi medan pertempuran dengan menabrak benda dan meluncurkannya. Fisti-Fluffs  akan rilis di Nintendo Switch pada musim semi 2021.

10. Happy Game

Game ini mengusung konsep teka-teki yang mengerikan, beberapa lagu yang mengganggu, dan menyelamatkan diri dari orang dengan wajah tersenyum yang mencurigakan. Happy Game akan hadir untuk di Nintendo Switch pada musim semi 2021.

11. Alba: A Wildlife Adventure

Bergabunglah dengan Alba saat dia mengunjungi kakek neneknya di pulau Mediterania, siap untuk musim panas yang damai dari eksplorasi satwa liar. Tetapi ketika dia melihat Pulau kesayangannya dalam bahaya, dia menyadari bahwa dia perlu melakukan sesuatu untuk mengatasinya. Alba: A Wildlife Adventureakan rilis untuk di Nintendo Switch pada musim semi 2021.

12. Gnosia 

Dalam game petualangan sci-fi yang unik ini bercerita tentang sebuah pesawat luar angkasa diambil alih oleh alien yang dapat mengambil wujud manusia. Selama permainan kamu akan menemukan karakter eklektik dan mengungkap misteri. Atasi ketakutan Anda saat Gnosia rilis untuk Nintendo Switch pada awal 2021.

Demikianlah 12 Game Indie yang akan Hadir Di Nintendo Switch. Nah, jika kamu tidak ingin ketinggalan informasi mengenai dunia game, jangan lupa untuk update informasi dengan mengunjungi Gamedaim atau instal aplikasinya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini