BeritaPCResmi

Fallen Leaf Studio Resmi Umumkan Game Sci-Fi Horor Fort Solis

Fallen Leaf Studio beserta Black Drakkar Games secara resmi mengumumkan game sci-fi horor perdana mereka, yaitu Fort Solis.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Fallen Leaf Studio melalui Summer Game Fest 2022. Jika kalian tertarik dengan game-game perdana dari studio baru, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi Fort Solis

Fort Solis adalah game single-player third-person thriller yang berlatar di sisi jauh Mars. Insinyur Jack Leary menanggapi alarm rutin. Setelah tiba di Fort Solis yang tidak aktif, dia menjadi terkesima oleh kurangnya staf di pangkalan.

Saat malam semakin larut, peristiwa-peristiwa aneh mulai terurai dan lepas kendali. Misteri untuk apa Fort Solis diciptakan mulai muncul bersama krunya. Bisakah Jack melarikan diri dengan apa yang dia temukan dan yang lebih penting, hidupnya?

Belum Memiliki Tanggal Rilis

Fort solis
Sumber: Fallen Leaf Studio & Black Drakkar Games

Beberapa fitur utama Fort Solis:

  • Key Sequences – Momen naratif monumental yang sepenuhnya dapat dimainkan dengan berbagai hasil. Masing-masing berisi tindakan yang memiliki konsekuensi yang mengubah cerita.
  • Immersive Storytelling – Dunia kesetiaan tinggi bertujuan untuk menjadi sama imersif dan menawannya dengan penampilan para pemain kami.
  • Explore Fort Solis – Satu lokasi dasar yang signifikan mencakup lebih dari sembilan struktur individu yang mengandung tingkat permukaan dan bawah permukaan. Pemain dapat bermain di permukaan Mars atau hanya maju dengan tetap berada di bawah permukaan. Pilihan ada di tangan mereka!

Fort Solis terkonfirmasi akan rilis di PC (Steam). Game ini belum memiliki tanggal rilis pasti.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment