BeritaPCPlaystationPS4PS5Resmi

Five Nights at Freddy’s: Security Breach Siap Rilis Desember 2021

Steel Wool Studios telah mengumumkan bahwa Five Nights at Freddy’s: Security Breach akan rilis pada bulan Desember 2021.

Informasi ini pertama kali muncul melalui acara State of Play – Oktober 2021. Jika kalian tertarik dengan Five Nights at Freddy’s, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Baca Juga:

Deskripsi Five Nights at Freddy’s: Security Breach

Five Nights at Freddy’s: Security Breach adalah game first-person, survival horror yang berlatar di Mega Pizzaplex karya Freddy Fazbear. Kalian bermain sebagai Gregory, seorang anak kecil yang terjebak di dalam tempat tersebut.

Setelah prosedur penguncian Pizzaplex yang sangat kuat mulai menyala, kalian harus bertahan hidup saat kalian mencari jalan keluar. Animatronik Foxy, Chica, dan Monty telah didaftarkan oleh keamanan Pizzaplex untuk memburu kalian dan mereka akan mengejar kalian tanpa henti.

Freddy Fazbear sendiri adalah sekutu kalian yang paling dapat diandalkan. Dia bertindak sebagai pemandu dan pelindung melalui Pizzaplex, memberi kalian jalan pintas seperti orang dalam, dan memberi peringatan tentang tantangan yang akan kalian hadapi.

Pizzaplex sangat luas dan meskipun itu berarti lebih banyak bot S.T.A.F.F yang memerlukan pemeliharaan, itu juga berarti kalian tidak akan kekurangan tempat persembunyian untuk menghindari animatronik dengan cepat.

Rilis 16 Desember 2021 Mendatang

Five nights at freddy's: security breach desember 2021
Five Nights at Freddy’s: Security Breach | Steel Wool Studios

Di dalam Five Nights at Freddy’s: Security Breach, kalian harus menyusun strategi bagaimana kalian akan melewati musuh sangat penting untuk menghindari mereka yang secara aktif mengejar kalian. Bot S.T.A.F.F. juga menjadi tantangan, karena sistem ini akan membunyikan alarm dan memanggil animatronik ke lokasi kalian jika mereka melihat kalian.

Jika kalian terdeteksi, berlari untuk menghindari bahaya langsung dengan cepat. Tetapi berlari juga memiliki jumlah stamina yang terbatas, jadi gunakan dengan bijak. Animatronik juga berkembang seiring berjalannya malam, yang berarti kalian harus beradaptasi jika ingin bertahan hidup.

Five Nights at Freddy’s: Security Breach terkonfirmasi akan rilis di PS5, PS4, dan PC pada tanggal 16 Desember 2021.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications