Ini Fitur Paling Sulit yang Pernah Sucker Punch Buat untuk Ghost of Tsushima

in
Ghost Of Tsushima Combat
Ghost Of Tsushima Combat | DKGames

Baru-baru ini, Sucker Punch selaku developer Ghost of Tsushima membeberkan fitur paling sulit yang mereka buat. Lebih lanjut, Sucker Punch menyebut bahwa fitur ini memiliki tingkat kesulitan yang sangat tinggi.

Lantas, fitur apa yang dimaksud oleh Sucker Punch? Yuk simak artikel berikut sampai habis yah.


Combat, Fitur Paling Sulit yang Pernah Sucker Punch Buat untuk Ghost of Tsushima

Ghost Of Tsushima 5
Ghost Of Tsushima | Sony

Menurut Brian Fleming, Co-Founder Sucker Punch menyebut bahwa fitur combat adalah hal paling sulit yang pernah mereka buat. Perkataan dari Brian ini memang bukan tanpa alasan. Bagaimana tidak, Ghost of Tsushima hadir dengan mekanisme combat yang sangat memukau mata penggemarnya.

Lebih lanjut, fitur ini rupanya menjalani masa pengembangan yang cukup lama. Hal terrsebut tidak lepas dari tingkat kesulitan dan keingingan Sucker Punch menghadirkan fitur tersebut lebih sempurna lagi.

Jawaban yang paling gampang adalah, combat. Sistem combat di game ini adalah hal yang paling sulit selama kami mengerjakan Ghost of Tsushima. Para programmer, designer, dan animator membutuhkan waktu selama 6 tahun untuk bisa membuat fitur tersebut menjadi lebih sempurna. Ini bukanlah waktu yang singkat.

Ucap Brian

Menurut Brian, Ghost of Tsushima memang menjadikan combat sebagai hal utama mereka. Jadi, tidak heran mengapa Sucker Punch fokus terhadap fitur tersebut dan menjadikannya lebih sempurna lagi. Tentu, hal ini juga yang menjadikan Ghost of Tsushima menjadi lebih menarik lagi.


GoT Rilis di PC?

Ghost Of Tsushima 4
Ghost Of Tsushima | Sony

Menurut informasi yang ada, leaker ini menyebut bahwa setidaknya ada beberapa game eksklusif milik PlayStation 4 yang bakal rilis di PC. Game-game tersebut adalah Bloodborne, Uncharted Collection, Ghost of Tsushima, dan God of War.

Sekedar informasi saja, @CrazyLeaksTrain pernah membocorkan informasi mengenai Kingdom Hears yang rilis di Epic Games Store dan beberapa informasi lainnya.

Walau belum bisa dipercaya, informasi ini setidaknya memiliki alasan yang cukup masuk akal. Pasalnya, perilisan Horizon Zero Dawn ke Steam terbilang berjalan cukup sukses walau sempat mengalami masalah. Kesuksesan ini mendorong Sony untuk mencoba merilis beberapa game ternama PS4 ke PC.

Menariknya, Sony dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu menyebut bahwa mereka bakal mencoba untuk merilis beberapa game ke PC. Namun, dalam wawancara tersebut tidak disebutkan kalah God of War dan Ghost of Tsushima rilis untuk PC.


Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan