Final Indihome Esports League (IEL), Season 1 Vainglory, Menjadi Ajang Peluncuran Esports Stadium Terbesar Indonesia

in , ,
IMG 8558

Telkom Indonesia, True Digital Plus Indonesia dan Vainglory berkolaborasi menyelenggarakan Liga Esports Indihome. Kolaborasi strategis ini diharapkan akan terus berkesinambungan dengan harapan besar untuk bisa terus memajukan esports dan mengharumkan nama Bangsa & Negara Indonesia.

Memasyarakatkan olah-raga dan mengolahragakan masyarakat, itulah salah satu visi dan misi dari penyelenggaraan Liga Esports Indihome atau Indihome Esports League (IEL). Telkom Indonesia (Telkom) sebagai King of Digital in the region, Vainglory dan True Digital Plus Indonesia (TDPI) sebagai developer, publisher, dan pelaku esports terkemuka, berkolaborasi untuk menindak-lanjuti visi dan misi tersebut. Kolaborasi strategis ini diharapkan akan terus berkesinambungan dengan harapan besar untuk bisa terus memajukan esports serta mengharumkan nama Bangsa & Negara Indonesia di kancah internasional.

“Beberapa hari lalu, True Digital Plus Indonesia, bekerja sama dengan komunitas sepakbola Liga1PES, AGe Network dan Telkom Indonesia, baru saja dengan sukses menyelenggarakan Kualifikasi Nasional PES2018 untuk menentukan wakil Indonesia di cabang eksibisi esport sepakbola ASIAN GAMES 2018,” kata Sofian Martineau, Country Director dari True Digital Plus Indonesia.

“1 Juni 2018 ini, True Digital Plus Indonesia, Vainglory, dan juga dengan Telkom Indonesia, menyelenggarakan event berskala nasional, Final Indihome Esports League Season 1 Vainglory, di Indonesia Esports Stadium. Turnamen ini adalah salah satu bagian dari empat season yang akan menjadi liga esports dengan jangkauan atau coverage offline & online terluas di Indonesia berkat dukungan lebih dari 3.000 mobil Indihome. Turnamen season 1 ini telah mencapai puncaknya dan membawa 8 tim Vainglory terbaik dari berbagai region di Indonesia ke babak final,” lanjut Sofian.

Vainglory adalah esports mobile MOBA terkemuka sedunia, dan menjadi salah satu cabang esport di acara bergengsi World Electronic Sports Game (WESG) oleh Alibaba melalui divisi Alisport. Selain itu, Vainglory memiliki grafis 3D terbaik dengan komposisi lebih dari 3 juta polygon yang hanya bisa dimungkinkan oleh E.V.I.L.™ engine mereka.

Indonesia Esport Stadium sendiri adalah stadium esports yang tidak hanya yang pertama dan terbesar di Indonesia, tapi mungkin juga yang terbesar di Asia Tenggara dengan koneksi internet 1:1 langsung ke backbone domestik dan backbone global.

Dengan dukungan dari AGe Network, livestream bertaraf internasional bisa disaksikan di fanpage AGe Vainglory (https://www.facebook.com/AGe.Vainglory/) dan di youtube AGe Vainglory (https://www.youtube.com/theafterburn).

Turnamen Indihome Esports League, Season 1 Vainglory, akan menghadirkan 8 tim Vainglory terbaik akan bertanding dan memperebutkan gelar juara.

TIM FINALIS VAINGLORY

(Banda Aceh) Sanger Pancung
Abiyyu Sakir (LIS4)
Fajar Ferrial Aqdarimal (BabyBarista)
Bicher Chalassio Iftah (Ordamian)
Fahry (SeloLaBos)
Rahmat Hermanto (rhynosceider)

(Jakarta) Tim BOOM ID
Daniel (nieLz)
Sandy Tjandra (painsandi)
Rommy Bill Harahap (maybesomeday)
Rocky Tarsisius Pantouw (thekambengs)
Ricky Filemon (SorrylaBro)

(Jakarta) Elite8 Esports
Ibrahim Ali Hidayat (HundJaegers)
Jaya Suhandjaya (UranoPhobia)
Fernanda Subekti (AnimeSaveMe)
Devon Franconius (Aveirilus)
Agus Suharwan (JrJrJrJrJrJrJrJr)

(Jakarta) Fearless
Muhammad Rizky Fajar (NeoKazuma)
Dinel Obed T. P. Naibaho (iAmBadAss)
Satria Taufiq Hidayat (TnJango)
Muhammad Fauzi Assegaf (mad90)
Dennis Dionovan (DennisPixel)
Dedy Oktaveri (ttZuyu)

(Sidoarjo) PG BarracX
Okki Ardiansyah (OkkyOzora)
Muhammad Javiar Suryana (vailor)
Firman Restu Fauzi (Coldplay)
Nursandi Irsyad Zulkarnaen (Ijulzet)
Edwin Caesar Yudananta (greatwin)

(Gresik) Mirages
Rahmad Yusrin Alfanny (fancek)
Ibrahim Masuqi (Shadowsofsorrow)
Stefanus Bintang (Stefancukk)
Novianto (emryss)
Govindogogi Kumala (KyGoo)

(Manado) PLAYMAKER ID
Randy Fyan (GhostOfMe)
Presly Manopo (MeRciFUL)
Glandy Tawaris (Majespectre)
Timothy Mangare (Miracle07)
Giano Marvilino (ChiefGM)

(Makassar) PETEKOME
Muhammad Al Hady (ELBastardo)
Erwin Setiadi M (UTtaranG)
M. Reyhan Valentino R (DgJuma)
Muhammad Afdhal (Xavri)
Muh Nur Fajri D (fajrihn20)

Berikan Nilaimu untuk konten ini