Semakin Serius, Pengembangan Final Fantasy VII Remake Mulai Fokus Dikerjakan!

Semakin Serius, Pengembangan Final Fantasy VII Remake Mulai Fokus Dikerjakan! Gamedaim

Pernah diumumkan 3 tahun lalu, tepatnya di tahun 2015. Bisa dibilang Final Fantasy VII Remake sudah menjadi salah satu game yang ditunggu-tunggu para penggemar. Banyak sekali yang bertanya sampai mana pengembangan game tersebut. Bahkan, ada juga yang menanyakan kapan tanggal rilis game ini.

Apakah kalian tahu? Game ini  sempat dihentikan dan harus diulang kembali pengerjaannya. Penyebab hal ini adalah karena kerjasama dengan Square Enix dengan CyberConnect2 tidak jadi dan alhasil, pengembangan game ini sempat dihentikan, dan mulai dari awal lagi. Banyak rumor yang mengatakan game ini akan rilis tahun 2020 nanti.

Semakin Serius, Pengembangan Final Fantasy VII Remake Mulai Fokus Dikerjakan! Game

Nah melihat banyaknya rumor yang bermunculan, akhirnya Nomura menjelaskan kalau sejak ajang E3 2018 lalu, proses pengembangan Final Fantasy VII Remake sudah berjalan mulus dan terus menunjukkan hasil yang semakin positif dari waktu ke waktu.

Setelah Kingdom Hearts III resmi dirilis, fokus Nomura pastinya akan segera teralihkan sepenuhnya pada proyek ini dan hasil perkembangannya otomatis juga ikut meningkat pesat. Bisa disimpulkan, pengembangan game ini semakin mulus dan tentu tidak akan tuai kendala lagi.

Semakin Serius, Pengembangan Final Fantasy VII Remake Mulai Fokus Dikerjakan! Game

Nomura pun sempat mengungkapkan kesalahannya yang mengungkapkan proyek ini terlalu cepat. Tapi mereka tetap optimis untuk mengerjakan proyek ini dan selesai dengan cepat. Seperti rumornya, bisa jadi Final Fantasy VII Remake akan rilis pada tahun 2020 dan akan tersedia pada platform Playstation 4. Jadi mari kita tunggu.

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

MARI KITA DISKUSIKAN