BeritaPCPlaystationPS4

Far Cry 6: Season Pass Hadirkan Kembali Vaan, Pagan & Joseph

Ubisoft telah mengumumkan Far Cry 6: Season Pass dengan menghadirkan kembalinya para penjahat terkenal dari seri sebelumnya, yaitu Vaas Montenegro, Pagan Min, dan Joseph Seed.

DLC terbaru ini akan mengajak kalian untuk memainkan Vaas Montenegro (Far Cry 3), Pagan Min (Far Cry 4), dan Joseph Seed (Far Cry 5). Gameplay-nya tetap akan menggunakan perspektif first-person dan season pass ini akan termasuk dengan Far Cry 3: Blood Dragon.

Trailer Far Cry 6: Season Pass

Far Cry 6: Season Pass akan terdiri dari 3 episode yang berfokus pada penjahat yang berbeda. “The mind is dangerous,” tulis trailer Ubisoft.

Kalian akan masuk ke dalam mode “Survival”, di mana kalian ditantang untuk bertahan hidup selama mungkin. Semakin lama kalian hidup, semakin banyak fasilitas dan senjata yang kalian buka.

Far cry 6 season pass traier

Mati berarti memulai kembali dari awal. Tetapi pengetahuan dan keterampilan yang kalian kembangkan akan membantu kalian masuk lebih jauh ke dalam pikiran para penjahat ini.

Karakter Villain yang Sadis

Far cry 6 season pass trailer become the villain #ubiforward ubisoft [na] 0 14 screenshot
Far cry 6 season pass trailer become the villain #ubiforward ubisoft [na] 0 57 screenshot
Screenshot Far Cry 6 | Ubisoft

Mungkin kalian akan merasa merinding ketika Ubisoft membawa kembali Vaan, Pagan, dan Joseph lagi, tetapi tentu saja ini akan menjadi suatu konsep yang sangat liar. Apalagi ketiga karakter ini terkenal dengan kesadisannya dalam tiap judul yang dimainkannya.

Far Cry 6 terkonfirmasi akan rilis untuk PS5, Xbox Series X, PS4, Xbox One, dan PC (Epic Games Store, Uplay) pada tanggal 7 Oktober 2021.

Baca juga:

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment