Berita

Developer Genshin Impact Berencana Membawa Kembali Event Waktu Terbatas

Di antara sejumlah besar konten cerita di Genshin Impact, salah satu hal yang paling populer di game tersebut adalah hadirnya event waktu terbatas Genshin Impact. Melalui event ini, Traveler bisa mengetahui lebih dalam misteri ataupun lata berlakang suatu karakter.

Sayangnya, event waktu yang terbatas ini sering kali dilewatkan oleh beberapa Traveler. Namun, HoYoverse selaku developer Genshin Impact tengah mencari cara untuk membawa kembali event yang telah rilis sebelumnya ke masa depan.


HoYoverse Ingin Bawa Kembali Event Waktu Terbatas Genshin Impact

Event waktu terbatas genshin impact
Hoyoverse sg 4

Perlu kalian ketahui, beberapa event yang telah mengalami re-run seperti Windtrace dan Lost Riches pada nyatanya tidak membawa dampak terhadap cerita suatu karakter. Jadi, tidak heran jika event ini sudah beberapa kali rilis.Walau begitu, ada juga beberapa event yang sampai sekarang belum mendapatkan re-run mereka.

Dalam sebuah wawancara dengan IGN, juru bicara HoYoverse mengakui kesedihan komunitas karena melewatkan event waktu terbatas Genshin Impact yang melibatkan beberapa karakter seperti Albedo dan Childe.

Melalui acara musiman yang terbatas, kami ingin menujukkan kepada pemain bagaimana Teyvat dan seluruh karakter telah berubah dari waktu ke waktu di luar alur cerita utama. Oleh karena itu, kami bahkan membawa Golden Apple Archiepelago di v2.8 lalu. Namun, di versi ini mengalami perubahan yang sangat besar. Tentu, kami mempertimbangkan untuk membuat ide baru di masa depan dengan kemajuan teknologi.


Beberapa Event Terbatas yang Belum Rilis Lagi

Event genshin impact v2. 7 optimalisasi genshin impact 2. 7
Genshin impact v2. 7

Sebagai informasi saja, salah satu event yang paling di tunggu kehadirannya adalah The Chalk Prince and the Dragon. Melalui event ini, Traveler bisa memperoleh senjata bintang 4 gratis bernama Festering Desire. Ini adalah salah satu senjata yang sangat populer untuk beberapa karakter.

Jadi, rasanya tidak heran jika HoYoverse mencoba untuk membawa kembali event waktu terbatas Genshin Impact. Sebab, ada beberapa Traveler yang ingin memiliki senjata gratis bintang 4 seperti Cinnabar Spindle dan Festering Desire.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment