Epic Games Kembali Tuntut Youtuber Fortnite Setelah Promosikan Program Cheat!

Epic Games Kembali Tuntut Youtuber Fortnite Setelah Promosikan Program Cheat! Gamedaim

Epic Games kembali tuntut satu Youtuber Fortnite setelah ketahuan promosikan program cheat di channelnya. Tentu, langkah ini juga untuk memberantas para pengguna program ilegal di game mereka. Studio ini telah tuntun banyak sekali para pembuat cheat dan para distributornya.

Kali ini mereka kembali tuntut seorang youtuber Fortnite yang ketahui promosikan program cheat. Epic Games juga tampaknya tak pandang bulu akan siapa yang mereka akan tindak lanjuti. Wajar saja, karena maraknya cheater akan membuat game tersebut semakin tidak seru untuk dimainkan.

Epic Games Kembali Tuntut Youtuber Fortnite Setelah Promosikan Program Cheat! Gamedaim

Seperti yang kita lihat, mereka tidak pandang bulu siapa yang akan mereka tuntut. Kali ini giliran youtuber terkenal Brandon “Golden Modz” Lucas dan temannya Colton “Excentric” Conter yang dianggap telah promosikan program cheat di video-video yang mereka upload.

Youtuber dengan subscriber 1,7 juta orang ini telah menunggah setidaknya 9 video saat dia menggunakan cheat bersama temannya. Seluruh video tersebut telah dihapus Youtuber atas permintaan dari Epic Games, dan mereka juga telah meminta semua profit yang didapatkan dari seluruh konten tersebut ditarik.

Tentu Lucas sendiri protes tentang hal ini, ia menganggap yang menggunakan cheat tidak hanya dia sendiri, tapi banyak sekali. Banyak youtuber Fortnite lain yang telah membuat konten serupa tanpa masalah yang dia hadapi. Parahnya, Epic Games akan membawa kasus ini ke tingkat lanjut.

Tentu ini akan menjadi pelajaran bagi siapapun yang menggunakan program ilegal. Main bersih lebih baik menggunakan skill bukan program. Dengan ini, mungkin akan banyak lagi youtuber yang promosikan program cheat akan dituntut. Menginggat Epic Games tidak pandang bulu. Mari kita tunggu tuntutan selanjutnya.

Tinggalkan Balasan