Epic Games Kembali Bagikan Dua Game Gratis Sekaligus Secara Permanen!

in ,
Epic Games Kembali Bagikan Dua Game Gratis Sekaligus Secara Permanen! Gamedaim

Developer sekaligus Publisher ‘Epic Games’ kini kembali membagikan dua game gratis untuk para penggunanya. Hal ini rutin mereka lakukan untuk bersaing dan mengalahkan Steam. Memang persaingan antara Epic Games Store dan Steam lagi panas-panasnya tahun ini.

Apalagi melihat banyak sekali game-game terbaru dari developer ternama semuanya rilis secara eksklusif di Epic Store. Tak hanya itu, pembagian di Epic Store pun dinilai lebih menguntungkan jika dibandingkan dengan Steam sendiri. Tentu semua langkah ini dilakukan oleh Epic Games untuk mengalahkan Steam suatu saat nanti.

Epic Games Kembali Bagikan Dua Game Gratis Sekaligus Secara Permanen

Game pertama yang mereka bagikan secara gratis adalah Abzu. Game yang bertema lautan ini bisa kalian dapatkan sebelum tanggal 12 September. Sedangkan game kedua bernama The End is Night yang bisa kalian klaim bersamaan dengan game pertama. Bahkan, setelah 12 September, Epic Games juga akan membagikan game yang berjudul Conarium. 

Menariknya, Conarium mendapatkan review sangat positif di Steam. Tentu ini akan sangat menarik sekali jika game ini dimainkan dan didapatkan secara gratis di Epic Games Store. Jika hal ini terus berlanjut, bukan tidak mungkin suatu saat nanti Epic Games bisa mengalahkan Steam.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan