BeritaPCPlaystationPS5ResmiXboxXbox Series SXbox Series X

Enotria: The Last Song Ditunda ke September 2024

Enotria: The Last Song akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (Steam, Epic Games Store).

Jyamma Games telah mengumumkan bahwa mereka menunda Enotria: The Last Song dari 21 Agustus menjadi 19 September 2024.

Informasi ini Jyamma Games rilis melalui media sosialnya. Jika kalian tertarik dengan game-game baru, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Enotria: The Last Song Ditunda ke September 2024

Jyamma Games telah mengumumkan bahwa mereka menunda Enotria: The Last Song dari 21 Agustus menjadi 19 September mendatang. Game ini akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (Steam, Epic Games Store).

Demo berdurasi 8 jam untuk Enotria: The Last Song akan rilis untuk PS5 dan PC pada 22 Mei 2024.

Di bawah ini adalah deskripsi Enotria: The Last Song:

Enotria: The Last Song adalah sebuah game souls-like aksi RPG yang berlatar belakang dunia fantasi yang didasarkan pada cerita rakyat dan budaya Italia.

Game ini bertujuan untuk membawa genre ini ke arah yang baru, dengan dunia yang semarak dan diterangi sinar matahari yang didasarkan pada musim panas di Italia di mana gameplay-nya memungkinkan Anda untuk mengubah dunia dan musuh dengan cara yang sistematis.

Ini didefinisikan sebagai souls-like tetapi tidak seperti souls-like lainnya, kami menggambarkan dunia yang didasarkan pada warna musim panas Italia, seperti yang kami sebut, “Summer-Soul”.

Tujuannya adalah untuk mengangkat kekayaan masa lalu dan budaya Italia ke permukaan dengan cara baru yang menarik bagi publik yang lebih luas.

Apa yang perlu kami sampaikan dari arahan seni adalah warna, semangat, dan perasaan umum saat mengunjungi Italia.

Enotria: The Last Song ingin menangkap hati dan jiwa para penggemar souls-like, dengan eksplorasi yang bermanfaat, build pemain yang beragam, desain musuh yang bervariasi, serta memberikan sentuhan yang unik.

Dengan Ardore, pemain selalu memiliki akses ke berbagai strategi yang berbeda, yang memungkinkan mereka untuk memengaruhi perilaku musuh, mengubah dunia di sekitar mereka secara dinamis, memecahkan teka-teki, dan memanfaatkan elemen-elemen utama Enotria.

Jyamma Games
Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks