BeritaMobile

EA Umumkan Tanggal Rilis Madden NFL 2021 untuk Mobile!

Electronic Arts selaku developer dari beberapa game Sports mengumumkan bahwa Madden NFL 21 Mobile Football akan rilis untuk Mobile di bulan Agustus 2020 mendatang.

Madden NFL 21 Mobile Football merupakan game yang memiliki mekanisme hampir sama dengan Madden NFL. Kalian nantinya akan diminta untuk menjadi manajer tim dan membawa tim kalian ke Superbowl.


Hadir dengan Fitur yang tak Tersedia di Madden NFL

Menurut EA, Madden NFL 21 Mobile Football hadir dengan sejumlah fitur yang tak bisa ditemukan di Madden NFL. Mulai dari mekanisme seperti crafting dan recycling yang akan kalian temui nantinya.

Selain itu, pemain juga diberi kebebasan untuk berkerasi sebebas mungkin dalam merancang tim impian. Semua ini dilakukan agar kalian bisa menemukan bagaimana format tim yang kalian impikan.

Tidak hanya itu saja, Electronic Arts juga akan memberikan banyak event dan mode permainan nanti. Beragam hadiah mulai dari poin, uang, dan beberapa hadiah lainnya juga telah disiapkan oleh EA.


EA Siapkan Beberapa Item yang Dapat Kamu Koleksi

Madden nfl 21
Madden nfl 21 | ea

Tidak hanya itu saja, EA juga telah menyiapkan beragam item yang dapat kamu koleksi di dalam game nantinya. Beberapa item nantinya bisa kamu peroleh dengan cara bermain atau membeli.

Selain itu, EA juga menyiapkan fitur lain yang biasa di sebut dengan Sets Sets. Fitur ini membuat pemain dapat mengumpulkan poin tertentu untuk ditukarkan dengan lencana.

EA juga mengatakan bahwa kalian yang telah memiliki akun Madden Mobile sebelum tanggal 6 Agustus akan mendapatkan hadiah seperti 100 OVR Madden Mobile 4th Quarter Pack dan Madden Max Stamp. Caranya, kalian hanya perlu menghubungkan akun tersebut dengan akun EA.

Madden NFL 21 Mobile Football dijadwalkan rilis pada tanggal 6 Agustus 2020 nanti, Tentu saja, game ini bisa menjadi opsi bagi kamu yang suka dengan game olahraga.


Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications