EA Tidak Akan Rilis Demo untuk FIFA 21!

in
Fifa 21 Demo
Fifa 21 Demo | FIFPlay

EA Sports selaku developer dari game sepak bola FIFA baru saja mengumumkan sebuah informasi penting. Dalam cuitannya, EA Sports menyebut bahwa mereka tidak akan merilis demo dari FIFA 21.

Sebelumnya, EA Sports kerap memberikan kesempatan kepada pemain untuk mencoba game tersebut sebelum membelinya. Namun, tradisi tersebut nampaknya harus terhenti karena beberapa alasan.


Pandemi Covid-19 Jadi Alasan Demo FIFA 21 Ditiadakan

Merujuk informasi yang ada, EA Sports saat ini tengah merampungkan versi lengkap dari FIFA 21. Hal ini membuat demo dari game tersebut tidak bisa kalian nikmati nantinya.

Lebih lanjut, tidak adanya demo FIFA 21 jelas sedikit mengecewakan para fans. Padahal, kebanyakan pemain akan mencoba demo terlebih dahulu sebelum membeli versi fullnya.

Kami tidak akan merilis demo dari game tersebut. Sebaliknya, kami akan memfokuskan diri untuk mengembangkan FIFA 21 menjadi game yang lebih baik. Tentunya, pengalaman bermain menjadi prioritas utama EA Sports.

Tulis EA Sports

Selain alasan tadi, EA Sports saat ini tengah sibuk. Pasalnya, dalam waktu dekat mereka akan menggelar acara EA Play yang berlangsung 10 hari lagi, atau lebih tepatnya sebelum FIFA 21 rilis Oktober 2020 nanti.


Sudah Tercium Jauh-jauh Hari

Fifa 21 demo
Fifa 21 | @EASPORTSFIFA

Sejatinya, pembatalan demo FIFA 21 sudah tercium jauh-jauh hari. Sebab, EA Sports telah menunda video behind the scene yang merupakan tanda bahwa mereka akan segera merilis game tersebut.

Lebih lanjut, FIFA 21 awalnya rilis pada September 2020 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Namun, pandemi Covid-19 memaksa pihak developer menunda perilisannya.

Sekedar informasi saja, ini pertama kalinya EA Sports tidak merilis demo dari game tersebut. Sebelumnya, EA selalu merilis demo dari setiap game sepak bola yang mereka kerjakan sebulan sebelum game tersebut rilis.

Tentu saja, ada beberapa alasan mendasar mengapa mereka memutuskan hal tersebut. Salah satunya adalah jangka waktu yang mereka punya tidak terlalu banyak.


Bagaimana pendapat kamu mengenai keputusan dari EA ini? Yuk beri tanggapanmu melalui kolom komentar. Jangan lupa untuk terus update informasi seputar game disini.

Berikan Nilaimu untuk konten ini