DOTA 2 Telah Mengumumkan Update Terbarunya 7.00, What’s New?

Gamedaim.com – Siapa yang tidak mengenal game Dota2 ? Game yang dikembangkan oleh Valve Corporation dan telah dirilis tanggal 9 Juli 2013 ini baru saja mengumumkan Update Terbarunya yaitu 7.00 . Apa saja sih update pada versi 7.00 ini ?

Update : New Hero

Setelah berbulan-bulan memberi teaser video, Valve telah meluncurkan baru Dota 2 pahlawan hari ini – Monkey King. Monkey King adalah hero jarak dekat yang mempunyai kelebihan dalam pelarian dan kontrol dalam game. Kemampuan hero ini dapat mengayunkan hoop bar ke tanah mirip dengan fissure Earthshaker, kemampuan untuk melompat di atas pohon-pohon, dan berubah bentuk menjadi berbagai objek seperti di item game, rune, pohon-pohon dan bahkan kurir. Kemampuan utamanya adalah menggandakan dirinya untuk bergabung dengannya dalam perkelahian tim. Baca ulasan lengkap Monkey King disini.

Update : New HUD

Pada Update kali ini, Valve juga memperbarui HUD yang pastinya akan lebih menarik dan juga memanjakan para playernya, walaupun secara sekilas pada HUD yang terbaru ini mirip dengan game yang juga pesaing dari Dota2 yaitu League of Legends.

Update : New Gameplay

Sepertinya Valve merombak seluruh sistem Dota dengan update 7.00 ini. Dota 2 sekarang menampilkan fitur gameplay baru yang meliputi ‘Talent Tree Spotlight’ di mana pemain mendapatkan tambahan stat pada tingkat 10/15/20/25. Untuk mengetahui lebih lanjut, klik disini.

Update : Other Content

Selain dari perubahan diatas, Valve juga merombak tiga pahlawan dalam update kali ini, yaitu: Slardar, Viper, dan Enigma. Developer juga mengoptimalkan perspektif layar permainan, meningkatkan grafik lingkungan. Update ini akan memberikan pemain kesempatan untuk mengambil screenshot permainan dan fotografi dari pandangan lain.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan