BeritaPC

Ditundanya The Last of Us Part 2 Berdampak pada Jadwal Rilis Ghost of Tsushima!

Sejak diumumkan beberapa waktu lalu, Naughty Dog dan Sony dengan garapan-nya The Last of Us Part 2 telah secara resmi mengumumkan jadwal rilis untuk game tersebut. Fans berharap bahwa game ini agar segera dirilis.

Namun, beberapa bulan menjelang perilisan, Naugthy Dog selaku developer telah mengumumkan bahwa The Last of Us Part 2 akan ditunda hingga 3 bulan lamanya.


Penundaan ini Berdampak pada Ghost of Tsushima!

Ghost Of Tsushima 2

Disisi lain, ditundanya The Last of Us 2 membuat dampak yang cukup signifikan kepada game Sony, yakni Ghost of Tsushima. Pasalnya, Jason Schreier jurnalis Kotaku mengatakan bahwa apa yang terjadi pada The Last of Us 2 membuat game Ghost of Tsushima mengalami penundaan juga.

Sekedar informasi, The Last of Us 2 yang sedianya dirilis pada bulan Februari mendatang akan bergeser pada bulan Mei 2020. Berarti, Ghost of Tsushima kemungkinan besar akan dirilis pada pertengahan tahun 2020, berarti sekitar bulan Juni-Desember 2020.


Mengapa Perilisan-nya Ditunda?

The Last Of Us

Dilansir dari PlayStation Blog, Neil Druckmann selaku sutradara game The Last of Us menjelaskan alasannya. Penundaan tersebut dilakukan karena tim developer ingin memoles gamenya lebih jauh lagi demi kualitas terbaik. Berikut ini pernyataan dari Neil Druckmann:

Kami menyadari bahwa kami tidak memiliki waktu yang cukup untuk membawa keseluruhan permainan mencapai level polesan yang kami anggap sebagai kualitas Naughty Dog. Pada saat ini kami dihadapi dua pilihan: membiarkannya saja atau menambah waktu (pengembangan).


Walaupun ini sebuah kabar buruk, para fans pasti akan tetap menunggu game ini rilis, benar begitu bukan?. Jangan lupa tinggalkan komentar kamu dibawah mengenai kedua game ini.

Penulis yang sangat tertarik dengan industri video game dan juga Esports. Saya menulis beragam topik menarik, tips dan trik, serta tutorial yang akan memecahkan masalah kalian.

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks