BeritaPCPlaystationPS4PS5RumorXboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Director AC: Valhalla Bergabung ke EA dan Motive, Siapkan Game Baru?

Kabar terbaru kini datang dari EA games yang sebelumnya sempat heboh karena pengumuman sequel game andalannya yang bernama Battlefield 2042. Sambil mempersiapkan Event EA Play Live 2021, kini kita akhirnya kedatangan kabar yang tak kalah spesial lagi. Setelah bekerja bersama Ubisoft selama 16 tahun lamanya, kini Director AC: Valhalla memutuskan untuk bergabung bersama EA dan Motive.

Director AC: Valhalla Kerjakan Game Baru Bersama EA

Nama Eric Baptizat mungkin cukup asing bagi beberapa kalangan gamer. Namun untuk penggemar game Assassin’s Creed, ia adalah orang yang cukup besar. Pasalnya, Eric Baptizat sendiri adalah orang yang bertanggung jawab atas pengembangan seri game AC: Valhalla, AC: Black Flag, dan AC: Origins. Ketiga game pegangannya ini memang terdaftar sebagai salah satu seri terbaik dari Franchise Assassin’s Creed milik Ubisoft.

Kabar bergabungnya sang sutradara pertama kali muncul melalui analisis Media luar bernama Axios. Mereka mengatakan bahwa, Eric sudah bergabung bersama EA sejak bulan April 2021 lalu. Kini ia mendapatkan tempat spesial bersama dengan Motive Studios untuk mengerjakan suatu proyek baru. Yup, kini mereka kabarnya sedang mengerjakan sebuah game yang mendapatkan julukan “Fan Favorite Franchise”.

Bakal Muncul di Event EA Play Live 2021?

Proyek yang mereka kembangkan ini rencananya akan siap diumumkan pada bulan Juli 2021 mendatang. Mengingat bulan Juli sendiri adalah bulan pelaksanaan acara EA Play Live 2021, tentunya game yang satu inilah yang kemungkinan akan menjadi sebuah kejutan spesial dari EA. Namun, sayangnya kita masih belum mendapatkan informasi lebih lanjut tentang game ini. Kemungkinan besar, EA tak mau kebocoran informasi lagi seperti Battlefield 2042 lalu.

Sekedar mengingatkan saja, EA Play Live 2021 baru akan mereka laksanakan pada tanggal 22 Juli 2021 nanti. Sudah ada beberapa game yang telah terkonfirmasi, contohnya, Madden NFL 22, FIFA 22 dan Battlefield 2042. Tidak hanya itu saja, para gamer pun sudah mulai berspekulasi akan kebangkitan Franchise lama EA yang bernama Dead Space. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kamu juga ingin ikut meramaikan pergelaran ini?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications