Devil May Cry 5 Versi PC Tidak Akan Rilis Bulan Maret, Lalu Kapan?

Devil May Cry 5 Versi PC Tidak Akan Rilis Bulan Maret, Lalu Kapan Gamedaim

Baru-baru ini muncul sebuah rumor yang menyebutkan bahwa game besutan CapcomDevil May Cry 5‘ versi PC akan menunda perilisannya, setelah sebelumnya dijadwalkan akan rilis bersamaan dengan konsol lainnya tepat pada bulan Maret mendatang. Seperti yang dilansir dari database SteamDB, tanggal rilis untuk Devil May Cry 5 sudah diganti menjadi 7 Mei.

Itu artinya, kalian harus menunggu selama 2 bulan baru bisa memainkannya pada platform PC. Perlu kalian ketahui, database SteamDB memang selalu akurat dan bisa saja menjadi indikasi kalau Capcom memang akan menunda perilisannya. Tapi hal ini belum tentu 100% benar dan kalian tidak perlu khawatir dulu.

Devil May Cry 5 Versi PC Tidak Akan Rilis Bulan Maret, Lalu Kapan Steamdb
Devil May Cry 5 Versi PC Tidak Akan Rilis Bulan Maret, Lalu Kapan Steamdb 2

Banyak sekali alasan kenapa Devil May Cry 5 versi PC akan benar-benar ditunda oleh pihak Capcom. Yang pertama, pihak Capcom memerlukan waktu lebih untuk lebih mengembangkan Devil May Cry 5 agar sempurna seperti bayangan para fans. Informasi buat kalian, pada awalnya Devil May Cry 5 akan dirilis pada tanggal 8 Maret 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Tinggalkan Balasan