Devil May Cry 5 Pamerkan Mode Training Terbaru, The Void!

Devil May Cry 5 Pamerkan Mode Training Terbaru, The Void! Gamedaim

Beberapa bulan lalu, di ajang E3 2018, Devil May Cry 5 akhirnya diumumkan oleh Capcom. Rilis tahun depan, membuat game ini menjadi salah satu game paling dinanti para penggemar. Terlebih dari, dari segi story dan grafis yang sangat mempesona mata. Menjelang perilisan, pihak pengembang selalu memperbarui fitur dan mamerkan hal-hal yang mengejutkan.

Seperti adanya merchandise ultra limited edition kostum Dante. Nah baru-baru ini mereka juga mamerkan mode training terbaru di Devil May Cry 5. Mode tersebut bernama The Void.  Melalui video dokumentasi terbaru dari Inside Xbox, pihak Capcom yang diwakili oleh sang kreator Hideaki Itsuni dan producer Matt Walker memperlihatkan proses pengembangan serta detail seputar mode Void. 

Devil May Cry 5 Pamerkan Mode Training Terbaru, The Void! Game

Nah di mode ini, nanti para pemain bisa menggunakan beragam persenjataan untuk melatih kombo terbaik mereka. Setiap musuh yang dilawan bisa diatur sedemikian rupa agar bisa menyerang atau memberikan damage terhadap Nero atau karakter lain yang dimainkan. Dan bisa disimpulkan, mode ini bukanlah sekedar training biasa.

Devil May Cry 5 Pamerkan Mode Training Terbaru, The Void! DMC

Sedikit informasi, mereka akan kembali mengumumkan beberapa detil terbaru di Devil May Cry 5 di acara The Game Award 2018 yang akan diadakan pada tanggal 6 Desember mendatang. Nah game ini sendiri akan rilis tepat pada tanggal 8 Maret 2019 mendatang di platform PC, Playstation 4 dan Xbox One. Lalu seperti apakah kisah Dante selanjutnya? Mari kita tunggu.

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

MARI KITA DISKUSIKAN