Berita

Developer God of War Kembangkan Proyek Baru Selain Ragnarok?

Sekuel lanjutan dari God of War pertama kali Santa Monica Studio umumkan tahun lalu. Game yang mereka umumkan lewat acara PlayStation 5 ini akan memiliki judul Ragnarok. Sudah cukup lama sejak pertama kali diumumkan, informasi terkait Ragnarok sendiri masih sangat minim untuk kita ketahui.

Sejauh ini, informasi yang kita ketahui tentang Ragnarok hanyalah sebuah logo saja. Terlepas dari itu semua, God of War: Ragnarok rencananya akan rilis pada tahun 2021 ini juga tanpa tanggal pasti. Kemungkinan besar, pengembangan Ragnarok nampaknya sudah hampir rampung untuk saat ini.

Santa Monica Studio Kembangkan Proyek Baru

Hal ini bisa diketahui karena Santa Monica Studio yang membuka sebuah lowongan pekerjaan untuk proyek baru. Melansir dari Gaming Bible, dikabarkan bahwa lowongan pekerjaan baru ini tidak berhubungan dengan franchise God of War. Lowongan ini diposting langsung melalui website dan akun Twitter resmi mereka.

Santa Monica Studio diketahui tengah mencari seorang Art Director berpengalaman untuk mengembangkan proyek teranyar yang belum terungkap. Mereka pun menawarkan kepada orang-orang yang kemungkinan tertarik untuk mengembangkan game tersebut. Bahkan, mereka mengatakan ini adalah sebuah perjalanan baru.

Buka Lowongan Pekerjaan

Developer god of war kembangkan proyek baru selain ragnarok
Santa monica| youtube

Cuitan dari Santa Monica Studio ini kemungkinan besar memang tidak ada hubungannya dengan God of War. Game yang belum terungkap ini terdengar seperti IP baru milik Santa Monica Studio. Namun belum ada orang yang bisa menebak proyek apa yang akan mereka kembangkan.

Sampai saat ini, Santa Monica Studio diketahui telah membuka 27 posisi full-time untuk proyek yang belum diumumkan ini. Selain itu, proyek ini pun nampaknya masih dalam tahap awal pengembangan. God of War Ragnarok sendiri rencananya akan rilis tahun 2021 ini tanpa jadwal pasti.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: KotakGame

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment