BeritaResmi

Dev. Venture to the Vile, Cut to Bits PHK Sebagian Besar Karyawan

Salah satu pendiri Cut to Bits, Masao Kobayashi, mengungkapkan di X bahwa studionya kehilangan sebagian besar dari karyawannya, termasuk dirinya.

Cut to Bits telah mengumumkan bahwa mereka melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap sebagian besar karyawannya.

Informasi ini dipublikasikan oleh salah satu pendiri Cut to Bits, Masao Kobayashi. Jika kalian tertarik dengan kondisi di industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Cut to Bits PHK Sebagian Besar Karyawan, Kenapa?

Salah satu pendiri Cut to Bits, Masao Kobayashi, mengungkapkan di X bahwa studionya kehilangan sebagian besar dari karyawannya, termasuk dirinya.

Menurut Kobayashi, PHK tersebut disebabkan oleh “alasan finansial”, meskipun masih tidak jelas apakah masalah ini sudah berlangsung lama atau terkait dengan peluncuran Venture to the Vile.

“Dengan berat hati, saya harus mengumumkan bahwa saya, bersama sebagian besar karyawan kami di studio Cut to Bits, harus diberhentikan karena alasan finansial,” tulis Kobayashi di X. “Setelah 5 tahun bekerja keras di Venture to the Vile dan studio ini, sulit untuk mengetahui harus berkata apa.”

Kobayashi menambahkan, “Terlepas dari hasilnya, kami sangat bangga dengan game kami dan tim berbakat kami. Kami memiliki pengembang yang berdedikasi, berbakat, dan bijaksana yang mencari peluang baru. Jika Anda membutuhkan art, code, atau QA di Montreal atau dari jarak jauh, silakan hubungi kami.”

Venture to the Vile sudah tersedia di PC (Steam). Versi PS5 dan PS4 akan rilis pada tahun 2024. 

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks