BeritaPCPlaystationPS4Resmi

Penjualan Detroit: Become Human Tembus 8 Juta Kopi

Quantic Dream secara resmi telah mengumumkan bahwa penjualan Detroit: Become Human sudah menembus 8 juta kopi di seluruh dunia.

Informasi ini diumumkan oleh Quantic Dream lewat media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan game-game Quantic Dream, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Penjualan Detroit: Become Human Tembus 8 Juta Kopi

Quantic Dream mengumumkan bahwa penjualan dari Detroit: Become Human sudah lebih dari 2,5 juta kopi di PC, dengan akumulasi lebih dari 8 juta kopi yang terjual di semua platform. Pada bulan Juli 2021, Detroit: Become Human terjual 6 juta kopi di PS4 dan PC.

Di bawah ini adalah pernyataan resmi dari Guillaume de Fondaumière:

Tahun 2022 merupakan tahun yang luar biasa bagi Quantic Dream. Kami mencapai peningkatan yang signifikan dalam penjualan 3 game PC historis kami dibandingkan dengan tahun 2021, sebuah fenomena yang tidak biasa yang dibangun di atas hasil penjualan yang sudah sangat baik yang dicatat dalam tiga tahun sebelumnya.

Keberhasilan Detroit: Become Human, dan juga Heavy Rain dan Beyond: Two Souls, adalah karena kualitas dari judul-judul ini, daya tariknya yang abadi bagi para gamer PC, serta kerja keras dan jangka panjang dari tim penerbitan kami.

Kami sangat senang dapat memperkenalkan karya-karya kami kepada audiens yang lebih luas, lebih muda, dan di semua benua. Pada akhir tahun 2022, kami juga melihat rekor ‘wishlisting’ untuk ketiga judul ini yang memberi kami harapan untuk tahun 2023 yang sama luar biasanya.

Guillaume de Fondaumière, Co-CEO of Quantic Dream

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications