BeritaPC

Tak Hanya Melindungi Game dari Pembajakan, Denuvo Juga Akan Memiliki Sistem Anti-Cheat!

Denuvo adalah salah satu software andalan para developer untuk melindugi game-gamenya dari pembajakan para cracker. Dalam beberapa tahun belakangan, Denuvo sudah menjadi senjata yang sangat ampuh bagi para developer untuk melawan pembajakan. Meskipun pada akhirnya game-game ini akan terbajak juga oleh para kelompok cracker.

Namun, setidaknya Denuvo bisa menahan agar game-game ini tak terbajak dihari perilisannya. Melalui acara GDC 2019 kemarin, Irdeto selaku pengembang Denuvo Anti-Tamper juga akan merilis produk baru yang mereka sebut Denuvo Anti-Cheat yang bakal menjadi dinding untuk berbagai game multiplayer yang rawan diserang oleh para cheater.

Tak hanya melindungi game dari pembajakan, denuvo juga akan memiliki sistem anti cheat!

Cara kerja dari program baru ini sangat mudah, program ini akan mencegah pembuat atau pengguna cheat dalam memanipulasi serta mengambil data di dalam game yang bakal digabungkan dengan security dari masing-masing komponen prosesor dari AMD serta Intel, dan juga Machine Learning. Denuvo Anti-Cheat disebut tidak akan mempengaruhi performa game tersebut.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment