Dengarkan Keluhan, Call of Duty Mobile Hadirkan Fitur Report Pemain!

in , , ,
Dengarkan Keluhan, Call Of Duty Mobile Hadirkan Fitur Report Pemain! Gamedaim

Sudah hampir sebulan lamanya Call of Duty Mobile dirilis di Indonesia. Bahkan, dalam sepekan game ini sudah diunduh lebih dari 100 juta. Tak hanya mengambil pasar FPS, namun game satu ini juga memiliki mode battle royale yang lagi booming-boomingnya.

Namun, tetap saja di setiap permainan kompetitif akan selalu ada orang-orang yang berbuat kecurangan atau melakukan perbuatan buruk yang merusak permainan. Seperti berkata kasar sampai menggunakan program ilegal.

Dengarkan Keluhan Call Of Duty Mobile Hadirkan Fitur Report Pemain

Mendengar keluhan penggemar, Activision selaku pengembang Call of Duty Mobile langsung bergerak cepat untuk membuat fitur melaporkan para pemain yang curang. Diketahui memang COD Mobile sendiri ada beberapa kendala yang membuat pemainnya resah.

Karena hal ini, Activision menambahkan fitur melaporkan tindakan mencurigakan di akhir permainan. Mereka mengatakan bahwasanya akan ada fitur lain yang akan menyusul. Activision pun mengkonfirmasi bahwa nantinya para pemain dapat melaporkan tindakan mencurigakan ketika permainan tengah berlangsung.

Jadi, kalian tidak perlu khawatir lagi jika ada pemain lain yang meresahkan kalian. Mereka bisa saja dibanned langsung secara permanen oleh Activision selaku pengembang dari Call of Duty Mobile.

Apakah kalian pernah bertemu seorang cheater di game ini? Beri tanggapannya di bawah ya.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan