Rilis 3 Hari, Demo OutRiders Dimainkan Hingga 50 Ribu Pemain

in
Rilis 3 Hari, Demo OutRiders Dimainkan Hingga 50 Ribu Pemain | Square Enix
Rilis 3 Hari, Demo OutRiders Dimainkan Hingga 50 Ribu Pemain | Square Enix

Kehadiran OutRiders versi Demo pada beberapa hari yang lalu kini telah mencuri perhatian para gamer. Game Third-Person-Shooter yang memiliki mekanik yang hampir mirip dengan Gears of War ini memang faktanya sudah gamer tunggu-tunggu perilisannya. Square Enix sebagai publisher game ini memang hadir sangat berbeda dari game-game rilisan mereka sebelumnya. Kabarnya baru 3 hari membuka tahap Demo, kini OutRiders sudah dimainkan hingga lebih dari 50 Ribu pemain.

RPG Third Person Dengan Konsep Fresh

People can Fly memang sudah cukup terkenal dengan game-game rilisan mereka yang mengangkat tema Shooting. Hal ini terbukti dengan kesuksesan series Gears of Wars, Fortnite, hingga BulletStorm. Karena reputasinya yang cukup baik pada Industri Video Game, tak heran para gamerpun ikut penasaran dengan Proyek terbaru mereka yang satu ini. Berbeda dari game sebelumnya tentunya, OutRiders faktanya bukan hanya sekedar game Shooter Third Person bisa saja.

Dengan mengangkat RPG Action Shooting Outriders memang memiliki konsep yang lumayan unik untuk kita coba. Kita sebagai player dapat melakukan modifikasi gear sesuka hati kita. Belum lagi, para player juga bisa menggunakan berbagai skill yang akan memberikan tantangan tersendiri. Keseruan game Outriders ini sudah dapat kalian coba melalui Demo mereka yang rilis pada tanggal 25 Februari lalu. Demonya sendiri kabarnya sudah memiliki jumlah pemain yang cukup besar.

Versi Demo Outriders Kini Sudah Dimainkan Hingga 50 Ribu Pemain

Outriders Demo 50 Ribu
Outriders Demo 50 Ribu | Square Enix

Menurut data terlampir di SteamDB, Outriders ini sudah mencapai peak jumlah pemain melebihi 50 Ribu player. Saat postingan ini kita tulis kini angka tersebut sudah meningkat hingga 55,351. Angka ini kabarnya juga sudah menyentuh jumlah pemain rata-rata game TPS Legendaris Warframe pada platform Steam. Di samping itu kepopuleran game ini juga telah mengalahkan jumlah total pemain game Marvel Avengers versi Demo yang sempat memiliki jumlah sebesar 31.165 pemain.

Lewat Informasi yang kita dapatkan ini membuktikan bahwa OutRiders memang cukup ambisius walaupun baru membuka tahap Demo gamenya. Tentunya ini adalah kesempatan besar bagi Square Enix dan People Can Fly agar bersiap untuk merilis game ini secara Full. Jika kalian tertarik, OutRiders sendiri baru akan rilis pada tanggal 1 April 2021 mendatang. Jika kalian ingin mencoba versi Demo dari game ini, kalian dapat mengunjungi halaman Steam milik mereka. Selamat Mencoba!

Tinggalkan Balasan

Berikan Nilaimu untuk konten ini