Demo Escape from Naraka, Game Besutan Dev Lokal Kini Telah Tersedia!

in
Demo Escape From Naraka Kini Telah Tersedia
Demo Escape From Naraka Kini Telah Tersedia

Geliat developer game lokal tahun ini memang cukup menarik, mulai dari hadirnya A Day Without Me besutan Gamecom Team dan juga A Space For The Unbound yang berhasil meraih 2 penghargaan melalui acara TGS 2020 beberapa waktu lalu. Kini, XeloGames selaku developer dari Escape from Naraka telah merilis demonya pada tanggal 26 September 2020 lalu.

Lebih lanjut, ada XeloGames mengatakan bahwa demo kali ini hanya sebatas percobaan saja. Sebab, game tersebut baru akan rilis tahun depan.


Demo Escape from Naraka Kini Telah Tersedia

Berdasarkan press release yang kami terima, Xelo Games telah merilis demo dari game ini melalui Steam pada tanggal 26 September 2020 lalu. Sampai saat ini, game tersebut telah banyak mendapatkan pemain dari luar negeri.

Sebagai informasi saja, Xelo Games merupakan salah satu developer Indie yang terpilih pada gelaran G-STAR 2020 lalu. Tidak hanya itu saja Xelo Games juga masuk dalam Top 30 Indie Game pada gelaran Gameprime.org 2020.

Xelo Games sendiri mengatakan bahwa mereka memiliki tujuan merilis demo dari dari Escape from Naraka. Salah satunya adalah keingingan mereka untuk menggerakkan Ekonomi Nasional dari sisi Ekonomi Kreatif (Studio Game). Selain itu, mereka juga berharap game ini mampu menjual product game dari Indonesia.


Diharapkan Rilis Tahun 2021

Escape From Naraka 1
Escape From Naraka | Dok: Istimewa

Merujuk informasi yang ada, game buatan Xelo Games tersebut akan rilis pada tanggal 16 Maret 2021. Sekedar informasi saja, pemain saat ini sudah bisa menikmati versi demo dari game besutan Xelo Games tersebut.

Melihat lebih dekat, game milik Xelo Games ini merupakan game dengan unsur Puzzle yang memang kerap developer lokal berikan. Walau begitu, Xelo Games menambahkan nuansa Horror ke game ini mengingat judulnya saja yang mengambil kata Naraka.

Lebih lanjut, genre Survival menjadi highlight penting dari Escape from Naraka. Jika kalian tertarik, silahkan kunjungi link berikut ini untuk mencoba demo dari game tersebut.


Bagaimana menurut kamu mengenai game tersebut? Yuk beri tanggapanmu melalui kolom komentar. Jangan lupa untuk terus dukung developar game lokal agar bisa terus berkembang.

Berikan Nilaimu untuk konten ini