Berita

Demi Keamanan, Epic Games Ubah Cara Akses Game Gratis di EGS!

Epic Games bisa dibilang telah menjadi pesaing baru bagi platform penjualan game digital, Steam. Bagaimana tidak, kehadiran Epic Games dengan platformnya bernama Epic Games Store membuat persaingan kian menarik.

Epic Games sering memberikan game-game gratis dari judul yang bisa dibilang sangat populer. Mengingat akun-akun penggunanya memiliki berbagai game gratis yang cukup populer, Epic Games memutuskan untuk mengubah cara akses ke game gratis tersebut.


Ini Dilakukan untuk Keamanan Akun Pengguna

Egs 1
Epic games store | scrrenshot by syahrul nizam

Baru-baru ini, Epic Games Store telah mengubah cara akses untuk mengunduh game gratis yang tersedia di platform tersebut. Kini, Epic Games telah menambahkan fitur verifikasi dua langkah ketika kalian berniat untuk mengunduh game gratis yang kalian miliki.

Sistem ini sama dengan beberapa tempat penjualan game. Jadi, ini bukanlah perubahan yang begitu merepotkan bagi pengguna. Selain itu, apa yang dilakukan oleh Epic Games guna melindungi akun penggunanya.

Ini lantaran di setiap akun EGS terdapat beberapa judul game yang dinilai berharga. Walau begitu, kebanyakan dari game tersebut didapat secara gratis ketika EGS memberikan di waktu tertentu.


Epic Games dan Strateginya di Industri Game

Game gratis di egs
Free game at egs | screenshot from epic games store

Berbeda dengan kebanyakan tempat penjualan game digital yang mengandalkan diskon, Epic Games lebih sering menggaet pengguna baru dengan pemberian game-game gratis.

Tak tanggung-tanggung, beberapa judul game ternama seperti Just Cause hingga Assassin’s Creed Syndicate. Tentu saja kehadiran judul game tersebut mampu menarik banyak pengguna baru.

Strategi EGS di industri Game saat ini memang sangat berhasil. Terbukti, EGS kini menjadi salah satu pesaing Steam yang sampai saat ini masih dinobatkan sebagai tempat penjualan game digital nomor 1.


Oh iya, apa kalian sudah sering mendapatkan game gratis dari EGS? Komen dibawah yuk.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment