Deatmatch Free-For-All, Mode Baru yang Siap Rilis di Valorant

in
Valorant
Valorant | RIot Games

Valorant, game besutan Riot Games dalam waktu dekat ini akan segera kedatangan mode baru bernama Deathmatch Free-For-All. Sebuah mode dimana kamu akan melawan seluruh musuh yang ada.

Sebelumnya, penggemar dari Valorant mengeluhkan bahwa game ini tidak memiliki mode singkat. Pasalnya, game ini hanya memiliki beberapa mode seperti Spike Rush, Underated, dan Competitive.


Jawab Keluhan Fans, Riot Tambahkan Mode Deathmatch di Valorant

Menjawab keluhan dari pemain, Riot Games dalam waktu dekat akan menghadirkan sebuah mode baru. Hal ini diungkap oleh Jared Berbach, Producer and Product Manager Riot Games yang menyebutkan bahwa dalam beberapa hari kedepan, Valorant bakal merilis mode Deathmatch dalam bentuk beta test.

JANGAN LEWATKAN •
Tfue: Sulit Bagi Valorant untuk Menyaingi CS:GO!

Jelas, Riot ingin bahwa mode ini nantinya bisa rilis tanpa kendala. Untuk itu, mereka memutuskan membuka masa beta test yang kemungkinan besar akan dimulai dalam waktu dekat.

Beberapa informasi menyebut bahwa mode ini nantinya hanya diikuti oleh 10 pemain dan berlangsung dalam waktu 6 menit atau ada tim yang berhasil mendapatkan 30 kill. Dalam mode ini, pemain akan mendapatkan full HP, armor, serta senjata yang mereka pilih.

Setiap pemain nantinya akan respawn selama tiga detik setelah dibunuh oleh lawan dan kemudian kebal dari serangan selama 8 detik.


Beberapa Hal Unik di Mode Deathmatch

Mode Baru Valorant
Valorant | Riot Games

Lebih lanjut, mode Deathmatch di game besutan Riot ini memiliki keunikan tersendiri. Sebut saja misalnya Health Packs dan UAV Scanner. Nantinya, karakter yang mati akan menjatuhkan Health Packs yang dimiliki selama 10 detik dan bisa diambil oleh teman atau lawan.

JANGAN LEWATKAN •
Team Canyon yang Berisikan Pro Player Apex Legends Juarai Gelaran ESPN Esports Invitational!

Health Packs ini nantinya dapat mengembalikan HP pengguna menjadi penuh. Sedangkan UAV Scanner nantinya akan memindai Map selama lima detik dan memberikan lokasi seluruh pemain.

Mode ini nantinya memberikan sedikit hal baru bagi pemain. Sebab, mereka tidak perlu lagi melawan bot untuk melakukan pemanasan. Mode Deathmatch ini nantinya rilis setelah Act II Valorant keluar.


Bagaimana pendapat kamu mengenai Mode Baru di Valorant ini? Komen di bawah yuk.

Berikan Nilaimu untuk konten ini