BeritaNintendoNintendo SwitchPC

Marvelous Umumkan DEADCRAFT

Marvelous, Marvelous Europe, Marvelous First Studio, beserta XSEED Games telah mengumumkan bahwa DEADCRAFT akan rilis pada bulan Mei 2022.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Marvelous melalui media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan game-game dari Marvelous dan XSEED Games, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Deskripsi DEADCRAFT

Menatap dengan takjub saat protagonis setengah manusia, setengah zombie, Reid, mengiris musuh dalam pencarian balas dendam yang benar! Gunakan kekuatan zombie yang tidak manusiawi untuk menangkis musuh sambil mencari jawaban atas apa yang terjadi pada satu-satunya pria yang bisa dia percayai.

Bangun persenjataan baru yang fantastis, buat ramuan penasaran, atau tumbuhkan tentara zombie untuk berdiri di sisi Reid melawan apa pun yang dilemparkan oleh kiamat padanya. Ini adalah dunia yang berbahaya dan Reid harus memanfaatkan sepenuhnya orang mati untuk tetap hidup!

DEADCRAFT adalah game terbaru dari Marvelous First Studio, pencipta DAEMON X MACHINA. Jika hujan meteor yang mereduksi bumi menjadi gurun tandus tidak cukup buruk, kehancuran itu melepaskan virus misterius yang membangkitkan orang mati.

Dirusak oleh api dari langit dan orang mati di bawah, hanya sebagian kecil dari populasi manusia yang tersisa, sebagian besar berkerumun di pos-pos kecil di mana oportunis yang haus kekuasaan memanfaatkan kekacauan.

Seorang penyintas yang langka dari paparan virus, Reid, ditangkap oleh Nebron, pemimpin Ark. Setelah melarikan diri dari meja penyiksaan ke gurun sekitarnya, Reid bertekad untuk kembali ke kota dan menuntut keadilan apokaliptik.

Rilis 19 Mei 2022 Mendatang

Deadcraft
DEADCRAFT | Marvelous

DEADCRAFT akan tersedia dalam Digital Edition (24,99 USD) beserta Digital Deluxe Edition (39,99 USD). Digital Deluxe Edition akan menambah dua DLC baru. Demo dari DEADCRAFT sekarang tersedia di semua platform.

Senang bisa kembali ke PAX East bersama fans kami. Kami memfokuskan sebagian besar lineup kami untuk menghadirkan pengalaman yang mungkin tidak diharapkan penggemar dari kami.

Marvelous First Studio telah melakukan pekerjaan yang fantastis dengan DEADCRAFT, menggabungkan beberapa elemen pertanian, kerajinan yang ramah, dan membiarkan pemain memilih takdir Reid dengan merangkul zombie batin mereka untuk mengejar kekacauan atau fokus pada kemanusiaan mereka.

Kami menantikan untuk melihat jalur mana yang ditempuh pemain, apakah mereka memainkan demo yang diperluas dari stan kami atau dari rumah!

Kenji Hosoi, Executive Vice President of XSEED Games

DEADCRAFT terkonfirmasi akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (Steam) pada tanggal 19 Mei 2022.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.