BeritaResmi

Dead Space Remake Tidak Hadirkan Loading Screen

Remake Dead Space milik EA Motive akan menjadi salah satu game yang menampilkan beberapa fitur unik. Menurut EA, Dead Space Remake tidak akan membawa loading screen ketika rilis nanti ke publik.

Menurut mereka, loading screen ini tidak akan tampil di beberapa keadaan dan hanya muncul dalam kondisi tertentu. Penasaran seperti apa penjelasannya? Yuk simak artikel berikut ini sampai habis.


Tidak Akan Ada Loading Screen di Dead Space Rmake

Dead space remake
Sumber: motive studio

Menurut EA, pemain tidak akan menemukan loading screen kecuali karakter mereka dalam kondisi mati atau terbunuh. Itu berarti, baik cutscene atau apapun itu, tidak akan ada yang namanya Loading Screen di Dead Space Remake.

Dari saat kalian memulai permainan hingga mengakhirinya, tidak akan ada loading screen, kecuali jika kalian terbunuh.

Philippe Ducharme, Senior Producer EA

USG Ishimura sekarang akan sepenuhnya terhubung, sehingga kalian bisa berjalan dari titik A ke titik Z dan mengunjungi seluruh kapal dan kembali ke lokasi yang telah kalian selesaikan untuk mengambil beberapa item yang terlewatkan.

Ducharme menjelaskan bahwa Dead Space Remake akan menghormati warisan dari game aslinya. Itu berarti, mereka mencoba untuk mempertahankan fondasi inti sambil meningkatkan pengalaman bermain.

Dalam prakteknya, itu berarti bahwa cerita remake ini akan mengambil inspirasi dan pengetahuan yang lebih luas dari Dead Space 2 dan 3 serta buku komik. Walau begitu, tentu ada peningkatan dari sisi teknis yang lebih substansial dari aslinya, termasuk mengembangkan game ini dengan Frosbite Engine terbaru milik EA.

Dead Space akan dirilis pada 27 Januari di PS5, Xbox Series X/S dan PC.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.