BeritaAndroidiOSMobileNintendoNintendo SwitchPCPlaystationPS4ResmiXbox

Dead Cells Kolaborasi Dengan 6 Game Indie Populer Sekaligus

Sebuah kabar mengejutkan datang lagi dari game Roguelite terkenal buatan Motion Twin Studios. Seperti biasanya, pada hari ini mereka membawa kabar besar untuk game ikonik miliknya yaitu Dead Cells. Setelah jarang muncul ke permukaan, tiba-tiba Dead Cells malah adakan kolaborasi bersama 6 game Indie populer sekaligus. Untuk itu, konten apa saja yang akan mereka bawa? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News yang satu ini.

Dead Cells merupakan game RPG dengan 3 gabungan konsep. Konsep tersebut yaitu Rogue-Like, Souls-Like, dan Metroidvania. Game ini dirancang untuk membuat player ketagihan melalui level Design yang dapat berubah setiap kali kamu mati. Selain itu, progress permainan yang kalian lakukan akan menghilang secara permanen jika kamu kalah. Meskipun terdengar repetitive, faktanya game ini sangatlah populer untuk gamer lintas platform.

Motion Twin Umumkan Kolaborasi dengan 6 Game Indie Populer untuk Dead Cells

Bersumber dari akun Twitter resmi milik dead Cells, Motion Twin selaku Developer game ini telah memperkenalkan kita dengan update bertajuk “Everyone is here”. Sesuai dengan namanya, konten yang mereka bawakan ialah gabungan Kolaborasi bersama 6 Game Indie populer lain. Contohnya seperti Hollow Knight, Skull, Guacamelee, Curse of the Dead Gods, Blasphemous dan juga Hyper Light Drifter.

Melanjutkan hal tersebut, setiap game yang mereka hadirkan ini akan menyajikan skin dari tokoh utama masing-masing. Selain itu, berbagai pilihan senjata dari game yang bersangkutan juga akan ikut meramaikan Dead Cells. Sayangnya, konten dari 6 kolaborasi game ini tidak membawa Area baru dan jenis monster baru. Untungnya, Pihak Dev telah berjanji untuk terus memberikan banyak Update pada tahun 2022 mendatang.

Baru Tersedia untuk Pengguna PC Saja?

Berbicara soal perilisannya, Update “Everyone is here” rupanya baru tersedia bagi pengguna PC saja. Motion Twin telah mengkonfirmasi bahwa konten tersebut juga akan tersedia ke beberapa platform pilihan yang lain. Namun, untuk saat ini tanggal pastinya masih belum mereka tentukan. Jadi, kita hanya dapat menunggu Informasi lebih lanjut.

Bagi kamu yang belum sempat mencoba game keren yang satu ini, maka sekarang adalah waktu yang tepat untuk mencobanya. Untuk itu, Dead Cells sendiri sudah tersedia melalui platform PC, PS4, Xbox One, Switch, Android, dan IOS. Pengguna PC dapat membeli gamenya melalui Epic Games Store atau Steam Store. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk mencoba?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications