Terlalu Besar, Cyberpunk 2077 Versi PS4 Hadir Dalam 2 Disk

in
Cd Projekt Single Player Cyberpunk 2077 Tidak Akan Hadirkan Microtransactions
Cyberpunk 2077 | Trusted Reviews

Dalam waktu dekat ini, CD Projekt Red akan segera merilis game teranyar mereka Cyberpunk 2077. Menjelang perilisannya, beberapa informasi mengenai game tersebut bocor. Salah satunya adalah informasi mengenai kaset atau disk Cyberpunk 2077.

Penasaran seperti apa informasi yang bocor tersebut? Yuk simak artikel ini sampai habis.


Cyberpunk 2077 PS4 Hadir Dalam 2 Disk?

Cyberpunk CD Projekt RED
Cyberpunk 2077 | CD Projekt RED

Merujuk informasi dari Reddit, Cyberpunk 2077 versi PS4 akan hadir dalam 2 disk sekaligus. Pasalnya, pengguna Reddit yang juga merupakan karyawan divisi marketing Cyberpunk 2077 membocorkan informasi yang cukup penting ini.

Lebih lanjut, ada beberapa bonus yang akan kalian dapatkan jika membeli versi fisik dari Cyberpunk 2077. Apa saja?

  • Striker
  • World Compendium
  • Post Cards
  • Peta dalam game
  • Akses untuk konten Digital

Sejatinya ukuran file Cyberpunk 2077 yang begitu besar bukanlah hal mengejutkan. Pasalnya, CD Projekt Red mewanti-wanti pemain bahwa Cyberpunk 2077 memiliki ukuran yang jelas sangat besar untuk konsol current-gen. Tidak heran mengapa Cyberpunk 2077 sampai harus menggunakan 2 disk.

Sementara itu, beberapa orang memprediksi bahwa Cyberpunk 2077 versi next-gen memiliki ukuran yang jauh lebih besar lagi. Hal ini diperkuat dengan konfirmasi CD Projekt Red yang akan memberikan update untuk versi next-gen.


Cyberpunk 2077 Ditunda ke Tahun 2021?

Beberapa minggu lalu, CD Projekt Red mengumumkan bahwa merek terpaksa menunda perilisan Cyberpunk 2077 ke tanggal 10 Desember 2020. Keputusan ini terpaksa mereka ambil setelah melalui berbagai pertimbangan yang begitu berat.

Namun setelah pengumuman tersebut, beredar kabar bahwa CD Projekt Red berniat untuk menunda kembali perilisan game ini ke tahun 2021. Untungnya ini hanya sebatas rumor saja dan CD Projekt Red menepis kabar tersebut.

Tentu saja ini adalah sebuah informasi yang cukup melegakan. Terlebih, Cyberpunk menjadi salah satu game yang begitu dinantikan oleh banyak orang. Bukan hanya itu saja, hadirnya Cyberpunk 2077 dalam dua disk membuat pemain merasa penasaran.


Bagaimana pendapat kamu mengenai kabar ini. Apakah Cyberpunk 2077 PS4 akan hadir dalam dua disk? Yuk beri pendapat kamu pada kolom komentar.

Berikan Nilaimu untuk konten ini