BeritaPCPlaystationPS4XboxXbox One

Cyberpunk 2077 Akan Hadirkan Fitur Atur Besar Alat Kelamin!

Cyberpunk 2077 adalah game besutan CD Projekt selanjutnya yang resmi akan dirilis tahun ini di konsol next-gen. Game satu ini rencananya akan dirilis pada bulan September mendatang dan tidak akan ditunda karena virus Coroan seperti game-game lainnya. Awalnya, Cyberpunk 2077 sendiri direncanakan akan dirilis tepat pada bulan April, namun ditunda oleh pihak CD Projekt.

Alasan penundaan ini sendiri dikarenakan CD Projekt ingin lebih menyempurnakan Cyberpunk 2077 ke level yang lebih tinggi lagi. Tentu hal ini mereka lakukan untuk membuat game nantinya memenuhi ekspektasi para gamer akan game ambisius ini. Kini, CD Projekt sendiri diketahui tengah kerja lembur untuk mengerjakan Cyberpunk 2077.

Cyberpunk 2077 tidak akan ditunda

Cyberpunk 2077 akan hadirkan fitur atur besar alat kelamin
Cyberpunk 2077 | polygon

Bahkan, di tengah wabah virus Corona yang menyebar di seluruh dunia, karyawan Cyberpunk 2077 masih berusaha keras untuk menyempurnakan game tersebut. Berbicara mengenai hal ini, CD Projekt kini memastikan bahwa Cyberpunk 2077 akan memiliki fitur di mana para pemain dapat mengatur besar alamat kelamin. Kita semua tahu bahwa, Cyberpunk 2077 sudah dapat dapatkan rating “Mature” dari badan rating ESRB.

Cyberpunk 2077 akan hadirkan fitur atur besar alat kelamin

Cyberpunk 2077 akan hadirkan fitur atur besar alat kelamin
Esrb | jagatplay

Selain menghadirkan tempat prosistusi di Cyberpunk 2077 juga akan menghadirkan fitur tambahan mengenai hal ini, yaitu bisa melakukan kostumisasi terhadap karakter kalian. Nantinya kalian dapat melakukan berbagai kostumisasi pada bagian payudara, pantat sampai alat kelamin. Tak hanya itu saja, ESRB juga mengatakan para pemain dapat memilih beragam jenis ukuran alat kelamin dan kombinasinya. 

Cyberpunk 2077 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 17 September 2020 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja PC. Kemungkinan besar Cyberpunk 2077 juga akan dirilis di konsol next-gen, mari kita tunggu.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications