Crash Bandicoot 4 Rilis Gameplay Terbaru, Cita Rasa Klasik yang Terus Bertahan!

in
Crash Bandicoot 4
Crash Bandicoot | The FPS Review

Nama Crash Bandicoot pada dasarnya sudah begitu terkenal di dunia. Jadi, tidak heran mengapa game besutan Naugthy Dog ini selalu dinantikan kelanjutan serialnya. Nah, baru-baru ini Naughty Dog bersama dengan Activision akan kembali merilis sekuel baru berjudul Crash Bandicoot 4: Its About Time.

Ketika itu, trailer perdana dari Crash Bandicoot 4 telah diperlihatkan. Kini, gameplay terbaru dari game tersebut sudah bisa kamu lihat.


Tetap Mempertahankan Cita Rasa Klasik

Menilik lebih jauh gameplay di atas, terlihat bahwa Crash Bandicoot 4 masih tetap mempertahankan cita rasa klasik mereka. Walau begitu, terdapat beberapa perbedaan mendasar seperti area yang terlihat lebih luas dan memiliki banyak jalan pintas.

Crash Bandicoot 4 akan kembali membawa kamu berpetualang bersama dengan Crash dan teman-temannya di portal Quantum Rift. Selain Crash dan Coco, kamu akan berperan sebagai Neo Cortex dan beberapa karakter lainnya.

Soal jadwal rilis, Crash Bandicoot 4: It’s About Time akan meluncur pada tanggal 2 Oktober 2020 untuk platform seperti PlayStation 4 dan Xbox One. Walau begitu, belum ada informasi apakah game ini juga rilis di PC.


Crash Bandicoot 4: It’s About Time Hadirkan 100 Level

Beberapa rumor menyebut bahwa setidaknya Crash Bandicoot 4: It’s About Time memiliki lebih dari 100 level. Ini jelas menjadi sesuatu yang sangat mengagumkan bagi game tersebut. Pemain bisa berlama-lama memainkan game ini nantinya.

Di satu sisi, jumlah level ini juga membuat harga dari Crash Bandicoot 4: It’s About Time lebih mahal ketimbang seri lainnya. Namun, harga ini akan terbayar lunas dengan gameplay yang sangat menarik.

Jadi, rasanya kalian wajib untuk mencoba seri terbaru dari Crash Bandicoot bulan Oktober 2020 nanti.


Bagaimana? Tertarik untuk mencoba game ini ketika rilis nanti? Komen di bawah yuk.