BeritaPlaystationPS4PS5Resmi

Cerita Utama Horizon Forbidden West Butuh Waktu 100 Jam untuk Selesai

Satu lagi kabar mengejutkan datang dari studio legendaris Guerrilla Games. Seperti biasanya, mereka datang untuk mengabarkan informasi terbaru seputar Horizon Forbidden West. Setelah sukses melepas Trailer cerita gamenya, pihak studio akhirnya mengklaim bahwa cerita utama Horizon Forbidden West butuh waktu 100 jam untuk dapat selesai. Lantas, seperti apakah jadinya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News.

Kesuksesan besar dari perilisan seri pertama game ini membuat Guerrilla Games semakin yakin untuk memberikan Sequel terbaru. Meskipun faktanya game ini masih dalam tahap pengembangan, Horizon: Forbidden West akhirnya kembali mengungkap sedikit Detail lebih lanjut dari total Play-Time yang dibutuhkan untuk menamatkannya. Dari sini juga kita dapat mengetahui seberapa lama Main Story yang ditawarkan.

Seluruh Quest dan Cerita Utama Horizon Forbidden West Akan Berdurasi Ratusan jam

Seluruh Quest dan Cerita Utama Horizon Forbidden West Akan Berdurasi Ratusan jam

Pada laporan yang kami dapatkan lewat situs TheGamer, Mathijs de Jonge selaku Director dari game tersebut mengumumkan bahwa Horizon Forbidden West akan membutuhkan waktu “beberapa ratus jam” agar dapat selesai 100%. Angka tersebut termasuk Story Campaign dan semua Side Quest yang tersedia pada gamenya. Ini juga terhitung dengan seluruh durasi Cutscene yang nantinya akan kamu jumpai.

Lebih dari itu, pihak studio juga mengkonfirmasi bahwa cerita utama Horizon Forbidden West akan punya Play-Time sebanyak 60-100 Jam. Jika kita bandingkan dengan Dying Light 2 dengan 20 Jam-nya, maka lama waktu Horizon Forbidden West sudah terlihat lebih unggul. Apa lagi, belum lama ini Elden Ring juga mengumumkan bahwa cerita utama mereka hanya sampai pada 30 Jam saja.

Horizon Forbidden West akan melanjutkan kembali perjalanan Aloy untuk membentuk peradaban baru di wilayah barat setelah kejadian Blight yang menghancurkan kampung halamanya. Dari wilayah ini lah muncul masalah baru yang tak kalah mengerikan. Pasalnya, untuk pertama kalinya Aloy akan berhadapan dengan suku-suku lain termasuk Regalla yang punya kemampuan menunggang mesin-mesin buas.

Kembali Mengisahkan Perjalanan Aloy Membentuk Peradaban di Barat

Cerita Utama Horizon Forbidden West Butuh Waktu 100 Jam Untuk Selesai

Tidak hanya itu saja, Aloy juga harus mencari cara menghentikan badai Red Blight mematikan yang melanda seluruh daerah. Bukan hanya para suku yang menjadi ancaman, namun berbagai spesies robot baru pun ikut mengamuk dengan kekuatan barunya yang tak kalah mengerikan. Game ini akan menawarkan luas map yang lebih besar serta Atmosphere wilayah perairan bersetting dunia Post-Apocalyptic San Francisco.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar, maka Horizon Forbidden West baru akan rilis pada tanggal 18 Februari 2022 mendatang. Nantinya, game tersebut dapat kalian mainkan melalui konsol Playstation 4 dan Playstation 5 secara Eksklusif. Seperti biasanya, kalian dapat membeli game ini secara digital maupun fisik lewat Playstation Store. Bagaimanakah menurut kalian, sudah tidak sabar untuk mencobanya?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications