BeritaResmi

Capcom Ingin Bawa Kembali Judul Game yang Tidak Aktif

Laporan baru telah mengungkapkan bahwa Capcom ingin membawa kembali judul game yang sudah tidak aktif.

Informasi ini diungkapkan oleh Capcom melalui tanya jawab dengan investor (via VGC). Jika kalian tertarik dengan game-game Capcom, kalian bisa membaca berita game terbaru lainnya di sini.

Capcom Ingin Bawa Kembali Judul Game yang Tidak Aktif

Ketika ditanya oleh investor secara spesifik apa rencana yang dimiliki perusahaan untuk IP mereka yang sudah tidak aktif, Capcom menjawab: “Kami saat ini sedang menyusun rencana untuk pipeline kami berdasarkan data permintaan dari pasar. Kami akan terus mempertimbangkan keinginan pelanggan saat merancang lineup judul kami.”

Dibentuk pada tahun 1983, Capcom memiliki salah satu koleksi IP asli terbesar di industri video game. Sementara franchise seperti Resident Evil dan Devil May Cry terus menerima perhatian dari seluruh dunia, franchise seperti Lost Planet, Power Stone, dan Okami belum melihat game terbaru selama bertahun-tahun.

Darkstalkers, franchise game fighting, belum memiliki game terbarunya sejak tahun 1997. Pada tahun 2020, Capcom mulai memfokuskan kembali pembuatan franchise baru dengan mengumumkan Pragmata.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment