BeritaNintendoNintendo SwitchPC

Capcom Arcade 2nd Stadium Resmi Diumumkan!

Selama setahun belakangan ini Capcom memang sukses besar dengan perilisan game Monster Hunter: Rise di Nintendo Switch dan PC. Dibalik kesuksesan tersebut, mereka tidak lupa dengan fans lamanya yang masih setia dengan game Retro miliknya. Setelah sukses dengan perilisan seri pertamanya, Capcom Arcade 2nd Stadium akhirnya resmi diumumkan. Lantas, bakal seperti apa jadinya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News.

Pada tanggal 24 Mei 2021 yang lalu, Capcom meluncurkan sebuah game berjudul Arcade Stadium yang berisikan 32 Game Retro terkenal pada platform PC. Sejak perilisannya, game ini memang mendapatkan sambutan baik dari kalangan gamer pecinta Arcade. Mengingat Capcom sendiri punya lebih dari 100 game Retro ternama, tentunya ia tidak ingin kehilangan kesempatan untuk membawa Bundle terbarunya.

Capcom Arcade 2nd Stadium Akan Hadirkan 32 Game Retro klasik

Pada informasi yang kami dapatkan melalui akun Twitter resminya, Capcom selaku pengembang game ini secara resmi mengumumkan Capcom Arcade 2nd Stadium. Seperti yang terlihat, game ini sudah ditargetkan untuk rilis pada tanggal 22 Juli 2022 mendatang. Edisi ini akan menghadirkan lebih dari 32 Game Retro klasik Capcom dengan genre yang berbeda-beda.

Game ini rilis secara Free-to-Play, meskipun begitu Capcom juga menghadirkan beberapa game dalam bentuk DLC yang akan rilis secara berbayar. Bagi kamu yang tertarik, maka kamu bisa melakukan Pre-Order sebelum perilisannya. Setiap game akan dibandrol dengan harga 13-29 Ribu Rupiah. Yang menarik adalah, edisi ini juga akan rilis untuk pengguna Nintendo Switch.

Pamain Yang Melakukan Pre-Order Akan Mendapat 3 Game Eksklusif Tambahan

Game yang akan rilis secara gratis salah satunya adalah SonSon. Capcom juga menjanjikan 3 game secara eksklusif bagi kalian yang melakukan Pre-Order lebih dulu. Sayangnya, hingga saat ini, mereka masih belum menunjukkan list ke-32 game yang akan rilis nanti. Namun, pihak studio berjanji untuk memberikan informasi lebih lanjut jika waktunya sudah tepat.

Selagi menunggu, maka tidak ada salahnya untuk mencoba game sebelumnya. Untuk itu, Capcom Arcade Stadium bisa kalian mainkan melalui platform PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan Nintendo Switch. Seperti biasa, pengguna PC dapat mengakses game ini melalui halaman Steam Store. Lantas, bagaimanakah pendapat kalian, tertarik untuk mencoba?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment