Call of Duty: Warzone Akan Rilis di PlayStation 5 dan Xbox Series X!

in
Cheat Call of Duty
Call Of Duty Warzone | Gamesradar

Tepat pada tanggal 10 Maret lalu, Activision akhirnya resmi merilis mode battle royale dari COD: Modern Warfare yang bernama Warzone. Nah, dalam COD: Warzone sendiri terdapat mode di mana tiga orang akan bergabung dalam satu tim untuk bertahan hidup dari 150 orang pemain. Selain itu, pemain juga dapat mencoba mode lainnya selain Battle Royale seperti Plunder ataupun Solo.

Kini sudah hampir dua bulan semenjak perilisan Call of Duty: Warzone di berbagai platform. Berbicara mengenai hal ini, kini kita sudah dapat memainkan COD: Warzone di berbagai platform seperti PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Nah, COD: Warzone diketahui juga mendukung fitur cross-platform, jadi para pemain dari berbagai platform akan saling bertemu sama lain.

Call of Duty Warzone akan rilis di konsol next-gen?

Call Of Duty Warzone Akan Rilis Di Playstation 5 Dan Xbox Series X
Call Of Duty Warzone | Tirto.id

Pertanyaan para fans sekarang adalah apakah Call of Duty: Warzone juga akan dirilis di konsol next-gen milik Sony dan Microsoft? Kita semua tahu bahwa konsol next-gen sendiri akan diluncurkan akhir tahun ini. Kabar baiknya, sepertinya Call of Duty: Warzone akan dirilis di konsol next-gen. Hal ini diungkapkan oleh Taylor Kurosaki dari Infinity Ward dalam wawancara bersama Gamergen.

JANGAN LEWATKAN •
Baru Satu Minggu Rilis, Call of Duty Sudah Diunduh 100 Juta Kali!

Call of Duty: Warzone dipastikan akan dirilis di konsol next-gen

Call Of Duty Warzone Akan Rilis Di Playstation 5 Dan Xbox Series X
Call Of Duty Warzone | Get Tips

Nah, mereka berusaha untuk memastikan COD: Warzone selalu eksis dengan mengikuti berbagai perkembangan yang ada di industri game, termasuk merilis gamenya di konsol next-gen kedepannya. Jadi dapat dipastikan bahwa COD: Warzone akan dirilis di PlayStation 5 dan Xbox Series X nantinya. Namun sayangnya Infinity Ward tidak banyak berbicara soal peningkatan seperti apa yang bisa kita antisipasi dari versi next-gen ini.

Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini