Call of Duty: Modern Warfare Dipastikan Tidak Akan Miliki Sistem Loot Box!

in , , , , ,
Call Of Duty Modern Warfare Dipastikan Tidak Akan Miliki Sistem Loot Box! Gamedaim

Kurang lebih dua pekan lagi Call of Duty: Modern Warfare resmi akan dirilis. Game ini adalah seri reboot dari sebelumnya dimana akan mengusung cerita, karakter dan tema yang sama. Namun akan ada plot baru dimana akan bikin game satu ini lebih menarik dari sebelumnya.

Tak hanya itu saja, akan ada juga mode multiplayer di game besutan Infinity Ward ini. Mereka juga menjanjikan COD MW tidak akan memiliki sistem Loot Box atau Supply Drop ketika perilisannya nanti. Berbagai fungsi dan fitur akan terbuka dengan sendiri jika kalian menyelesaikan berbagai misi dan lainnya.

Akan ada sistem Microtransactions di dalamnya!

Call Of Duty Modern Warfare Dipastikan Tidak Akan Miliki Sistem Loot Box

Kalian semua pasti sudah tahu bahwa dalam game ini akan ada sistem microtransactions di dalamnya. Nah, pekan ini Infinity Ward akan mengumumkan mengenai seperti apa microtransaction yang ada di COD MW. Kemungkinan hanya sebuah kosmetik saja.

Iklan Guardian Tales Middle Post 336x280

JANGAN LEWATKAN •
Cheater COD: Warzone Emosi dan Akhirnya Menyerah Berkat Keamanan Baru dari Battle.net

Microtransactions dalam game ini bisa dibilang dapat diterima oleh para fans. Dimana tidak akan ada hal yang membuat game ini menjadi pay to win nantinya.

Sedikit informasi untuk kalian, Call of Duty: Modern Warfare sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 25 Oktober mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.