Pengembangan Bully 2 Dibatalkan Karena Rockstar Fokus ke GTA 6

in
Pengembangan Bully 2 Dibatalkan Karena Rockstar Fokus Ke Gta 6
Bully 2 | GTA 6 | The Direct

Rumor dan bocoran tentang sekuel lanjutan dari Bully memang sempat mengemuka beberapa tahun terakhir ini. Game besutan Rockstar yang rilis pertama kali tahun 2006 ini memang miliki segudang fans di seluruh dunia. Tak heran jika banyak fans yang sudah tidak sabar untuk mencicipi Bully 2.

Berbagai rumor dan bocoran pun sudah mengemuka akhir-akhir ini. Namun sayangnya, sampai sekarang pihak Rockstar Games belum mengkonfirmasi hal tersebut. Bahkan sebelumnya telah muncul rumor juga yang mengatakan bahwa produksi dari Bully 2 dibatalkan.

Rockstar batal produksi Bully 2

Pengembangan Bully 2 Dibatalkan Karena Rockstar Fokus Ke Gta 6
Bully | PlayStation Lifestyle

Terlebih ketika ada beberapa leaker terkenal yang baru-baru ini telah mengamini rumor tersebut. Mereka mengatakan bahwa saat ini Rockstar Games telah menghentikan produksi dari Bully 2 dan pilih untuk fokus mengembangkan Grand Theft Auto 6.

Tentu ini adalah kabar baik untuk para fans Grand Theft Auto. Informasi dari leaker ini pun membuat game tersebut akan rilis lebih cepat dari perkiraan. Produksi dari GTA 6 ini tentu akan menghabiskan banyak waktu dan sumber daya. Ini akan menjadi kabar buruk untuk game-game Rockstar lainnya seperti RDR 3 dan Bully 2.

Rockstar ingin fokus ke GTA 6

Pengembangan Bully 2 Dibatalkan Karena Rockstar Fokus Ke Gta 6
Bully | Unilad

Jika memang GTA 6 adalah prioritas Rockstar saat ini, proyek-proyek teranyar lainnya akan dipersiapkan untuk masa mendatang. Leaker terkenal bernama Tez2 mengatakan bahwa Rockstar Games membatalkan produksi dari Bully 2 sendiri pada tahun 2017 silam.

Ini adalah kedua kalinya mereka membatalkan produksi dari Bully 2. Pada tahun 2010, mereka sudah sempat mengembangkan game tersebut, namun lagi-lagi dibatalkan. Kabar ini sendiri semakin meyakinkan setelah orang dalam lainnya juga mengamini apa yang Tez2 katakan.

Namun lagi-lagi perlu kami ingatkan bahwa ini hanyalah sekedar rumor saja saat ini. Belum ada konfirmasi dari pihak Rockstar Games sendiri. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Gamerant

Berikan Nilaimu untuk konten ini