BeritaAndroidiOSMobileResmi

Bravely Default Brilliant Lights Mobile Akan Rilis Bulan Ini

Hari ini kita lagi-lagi kedatangan pengumuman baru untuk kalian para gamer Mobile. Pasalnya, Square Enix baru saja mengumumkan game terbarunya yang kabarnya akan rilis ke iOS dan juga Android.

Yup, kita berbicara soal game Bravely Default Brilliant Lights yang baru saja menunjukkan tanggal perilisannya di bulan ini. Kira-kira bakal seperti apakah penampilannya? yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News berikut.

Penggemar JRPG pastinya mengenal dengan yang namanya Bravely Default. Game satu ini merupakan game mahakarya Silicon Studio yang sempat rilis pertama kali pada tahun 2012 lalu lewat Nintendo DS.

Sambil merayakan ulang tahun franchise-nya yang ke-10, Square Enix memutuskan untuk merilis game terbarunya yang bernama Bravely Default: Brilliant Lights. Setelah penantian panjang, game tersebut akhirnya dapat kita mainkan sebentar lagi.

Square Enix Umumkan Bravely Default Brilliant Lights Mobile

Bravely Default Brilliant Lights Mobile Akan Rilis Bulan Ini

Melalui laporan yang kami dapatkan lewat situs resminya, Square Enix selaku developer baru game ini mengumumkan bahwa Bravely Default: Brilliant Lights akan rilis pada tanggal 27 Januari 2022 mendatang. Bersamaan dengan kabar ini, Square Enix juga melepas sebuah Trailer Gameplay menakjubkan yang tampil dengan visual memanjakan. Dari sini kita tahu bahwa game tersebut telah mereka garap dengan bail layaknya versi Konsol.

Yang cukup disayangkan, Bravely Default: Brilliant Lights kabarnya baru akan rilis pada region Jepang saja. Namun, mengingat versi konsol dari gamenya cukup populer bagi pasar Internasional, ada kemungkinan bahawa game ini akan meluncur secara Global. Sayangnya, untuk saat ini kita masih belum tahu kapan tepatnya game tersebut akan rilis. Tentunya, kita hanya perlu menantikan informasi resminya saja.

Siap Meluncur pada Bulan Januari Ini

Bravely Default Brilliant Lights Mobile

Berbicara soal Bravely Default Brilliant Lights, game ini kabarnya akan mengusung mekanik Trun-Based RPG dengan pendekatan layaknya game NieR Reincarnation. Yup, mengingat game tersebut merupakan game gratis, maka elemen Gacha juga akan mereka tekankan pada konsepnya. Lebih dari itu, kamu pun akan berjupa lagi dengan berbagi karakter Ikonik dari seri Bravely Default, Bravely Second dan Bravely Default II. 

Bagi kamu yang sudah tidak sabar, Bravely Default: Brilliant Lights baru akan rilis pada tanggal 27 Januari 2022 mendatang. Sebelum mencobanya, kamu bisa melakukan Pra-Registrasi secara gratislewat IOS maupun Android. Nantinya, akan ada reward eksklusif yang bisa kamu ambil secara terbatas. Bagaimanakah menurut kalian, suah siap berpetualang kembali ke dunia Bravely Default?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications