Seorang Pria Berusaha untuk Bunuh Boss dari Developer Genshin Impact!

in
Seorang Pria Berusaha Untuk Bunuh Boss Dari Developer Genshin Impact! Gamedaim
Genshin Impact | Mihoyo

Rasa royalitas seseorang ke sebuah game memang terkadang tidak perlu kita ragukan lagi. Terkadang para fans rela melakukan apa pun untuk game yang mereka gemari tersebut. Tidak sedikit pula para fans yang melakukan hal dibatas kewajaran ketika game tersebut tidak memenuhi ekspektasi mereka.

Tindakan seperti ini adalah salah satu hal yang cukup sering kita temui dalam industri ini. Secara tidak langsung tindakan negatif yang dilakukan oleh para fans ini membuat citra gamer semakin buruk di kalangan umum.

Developer Genshin Impact dan Honkai Impact

Seorang Pria Berusaha Untuk Bunuh Boss Dari Developer Genshin Impact
Honkai Impact | Aroged

Ada banyak tindakan negatif para fans terhadap game yang mereka suka. Mulai dari memberikan ancaman kepada pihak developer sampai melakukan perang antar game, sebut saja seperti PUBG atau pun Free Fire.

Atau bahkan, paling parahnya, ada fans yang bahkan mengancam hidup seseorang yang berhubungan dengan game tersebut. Kejadian seperti inilah yang baru-baru ini menimpa boss dari developer dibalik Genshin Impact dan Honkai Impact.

Seorang pria ingin bunuh bos Mihoyo

Menurut laporan dari berbagai media game ternama, seorang pria berhasil ditangkap polisi saat masuk ke kantor miHoYo tanpa izin. Bukan untuk sebuah kunjungan atau apa pun, melainkan untuk membunuh boss besar miHoYo menggunakan pisau yang ia bawa.

Alasan pria ini ingin membunuh boss Mihoyo sendiri adalah karena update kostum bikini kelinci yang sempat direncanakan miHoYo untuk Honkai Impact 3rd, namun berujung ditarik karena kritik para fans. Ini memang terbilang tidak masuk akal, tapi fakta berkata demikian.

Selain itu, Mihoyo sendiri belum angkat bicara terkait laporan pembunuhan ini. Diketahui bahwa Mihoyo saat ini tengah sibuk untuk melakukan berbagai update konten dalam game terbaru mereka – Genshin Impact.

source: Gamespot

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube