Borderlands 3 Akan Rilis Mode Baru Bernama Arm Race

in
Borderlands 3
Borderlands 3 | Gearbox Software

Bagi kalian penggemar game RPG yang mengusung tema Shooter pastinya tidak asing lagi dengan game yang satu ini. Borderlands 3 adalah game RPG Shooter dengan tema Apocalyptic Sci-Fi dengan tambahan cerita yang humoris ini sudah lama tak terdengar kabarnya. Tak kalah sukses dengan game buatan Gearbox yang lain. Borderlands 3 kabarnya juga akan kedatangan mode baru bernama Arm Race.

Meskipun belum banyak detail yang mereka tunjukan, tapi kabarnya mode yang satu ini akan hadir pada DLC terbarunya. Pada mode tersebut kalian akan bermain multiplayer bersama teman kalian.

Mereka akan menyediakan map berupa arena yang akan berisi berbagai macam rintangan, item dan juga senjata. Seperti yang kita tahu Borderlands sendiri mempunyai ratusan jenis senjata yang berbeda-beda kemampuan dan jenisnya.

Arm Race di Anggap Masih Fresh

Borderlands 3 | Steam
Borderlands 3 | Gearbox Software

Arm Race Pada Borderlands 3 ini sendiri mereka anggap masih sangat Fresh dan belum ada game lain yang menggunakan Mode tersebut sejauh ini. Graeme Timmins selaku Level Designer pada game Borderlads 3 ini mengaku bahwa mode ini mereka ciptakan agar para player dapat melihat berbagai macam senjata dan keunikan masing masingnya pada game ini.

Graeme sengaja tidak memberikan detail banyak untuk mode ini agar nantinya tidak merusak pengalaman saat kalian mainkan.

Borderlands 3 Arm Race Adalah Mode Competitive Multiplayer?

Arm Race Map | Moxsy
Arm Race Map | Moxsy

Mode ini tentu membuat para gamer jadi penasaran dan di tunggu-tunggu kehadirannya. Kemungkinan pada mode ini kalian akan bermain secara Multiplayer PvP, banyak spekulasi bahwa mode ini kemungkinan akan tidak beda jauh layaknya game Team Fortress 2 dan Overwatch yang sama sama memiliki jumlah senjata yang banyak.

Randy Pitchford selaku CEO dari game ini juga mengaku nantinya game ini akan menjadi layaknya Game Baru.

Bagaimana menurut kalian tentang mode terbaru dari Borderlands 3 Bernama Arm Race ini? Jika kalian tertarik dengan game Borderlands 3 kalian dapat membelinya pada platform Steam dan Epic Games.

Borderlands 3 juga tersedia pada platform PlayStation 4, Xbox One, Google Stadia, dan PC. Semoga saja Mode Baru ini akan sesuai dengan Ekspektasi para gamer.

Berikan Nilaimu untuk konten ini