BocoranBerita

Bocoran Dua Skin Mobile Legends Bertema Anime Style, Jadi Lebih Keren?

Mobile Legends selalu menghadirkan inovasi terbaru kepada para pemainnya. Kali ini, Moonton selaku pengembang game Mobile Legends terlihat serius untuk melakukan kolaborasi anime. Memang akhir-akhir ini Mobile Legends cukup gencar ingin melakukan kolaborasi dengan anime populer.

Sudah banyak informasi yang dibocorkan oleh akun leaker Mobile Legends bahwa akan terdapat skin Hero yang bertema Anime-Style. Jadi, sudah pasti tampilannya akan berbeda dengan skin Mobile Legends yang sudah dihadirkan.

Nah, penasaran dengan tampilan skin dengan tema Anime Style dan Hero apa sajakah yang akan mendapatkannya. Untuk mengetahuinya, langsung saja simak pembahasan yang telah Gamedaim Tips rangkum di bawah ini.

Skin Mobile Legens Bertema Anime

https://www.youtube.com/watch?v=UpihMxjrVtQ

Melalui video yang diunggah oleh channel YouTube AceUnyil Official Gaming, memperlihatkan bocoran skin terbaru Mobile Legends yang akan memiliki tampilan 2D Anime. Akan terdapat dua hero yang mendapatkan skin terbaru tersebut.

Hero yang pertama adalah Fanny dengan nama skin Blade of Unmei. Nantinya skin berkategori Epic ini akan disuarakan oleh Nana Mizuki. Seperti kita ketahui Nana Mizuki adalah aktris pengisi suara terkenal di Jepang yang juga mengisi suara Hinata di anime Naruto dan Boruto.

Tampilan dan desain yang terlihat seperti anime Attack of Titan versi modern. Berikut adalah tampilannya:

Skin fanny anime
Bocoran dua skin mobile legends bertema anime style, jadi lebih keren? 4

Hero selanjutnya yang mendapatkan skin bertema Anime Style adalah Layla. Skin yang juga berkategori Epic ini memiliki nama Miss Hikari. Skin kawaii yang satu ini akan disuarakan oleh Yoshino Nanjo yang terkenal perannyaa sebagai pengisi suara karakter Eli Ayase di anime Love Live! School Idol Project Series.

Tampilan dan desain yang terlihat sangat keren dan cantik. Sekilas terlihat seperti Mecha Layla di game Mobile Legends Adventure. Berikut adalah tampilannya:

Skin anime layla
Bocoran dua skin mobile legends bertema anime style, jadi lebih keren? 5

Kapan Akan Dirilis?

Sayangnya, hingga saat ini masih belum ada informasi mengenai kapan skin bertema 2D Anime Style ini akan dirilis. Seiring berjalannya waktu, tentu Moonton akan memberikan informasi terkait tanggal perilisannya.

Namun, diprediksi kedua skin ini akan dirilis dalam waktu 1-3 bulan ke depan. Jika kamu pengguna hero Fanny dan Layla, tentunya wajib memiliki skin yang kawaii ini.


Nah, itulah barusan informasi mengenai bocoran dua skin terbaru Mobile Legends bertema 2D Anime Style. Kunjungi terus Gamedaim agar selalu mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar Skin Mobile Legends.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications