Bocoran Screenshot Need For Speed: Hot Pursuit Remastered

in
Need for Speed Hot Pursuit | Steam
Need for Speed Hot Pursuit | Steam

Sukses dengan perilisan Need For Speed Heat sepertinya EA selaku pengembang game ini akan terus mengejutkan para gamer yang masih belum puas. Bagi kalian fans game Racing pasti kalian tidak asing lagi dengan Franchise legenda yang satu ini. Kali ini EA sepertinya sedikit terpeleset, entah secara sengaja atau tidak sengaja. Yang pasti informasi yang bocor tersebut mendapat nilai positif untuk para fans game tersebut.

Rumor yang sempat ramai pada kalangan gamer ini kian semakin menjanjikan. Setelah tanpa sengaja, Need For Speed game Racing yang sudah menjadi legenda ini sekarang kebocoran Informasi yang lumayan mengejutkan. Yang bocor kali ini adalah Need for Speed Hot Pursuit yang akan kedatangan versi Remastered nya.

Screenshot Game Dibagikan oleh Gamer Jepang

Need for Speed Hot Prusuit
Need for Speed Hot Prusuit | Steam

Seri tersebut memang bisa kita bilang kurang populer di kalangan gamer, meskipun begitu game ini pernah menjadi trasnsisi franchise tersebut untuk meningkat pesat pada tahun 2010. Mungkin karena hal tersebut EA ingin membangkitkan game ini ke permukaan agar nantinya dapat mengambil hati para gamer.

Informasi tersebut bocor lewat social media Twitter oleh cuitan gamer Jepang bernama Renka Schedule. Yang mana menunjukan Screenshot game tersebut lengkap dengan tanggal perilisanya yang jatuh pada tanggal 6 November 2020.

Need For Speed Hot Pursuit: Remastered Akan Kedatangan Fitur Baru

Bocoran ini muncul saat EA sedang melakukan persiapan website khusus untuk mengumumkannya dan malah tersebar sebelum jadwal resmi. Pada versi Remastered ini, mereka juga konfirmasikan bahwa gamenya akan hadir dalam bentuk fisik dan digital dan tambahan enam jam permainan baru, semua DLC, kedatangan 30 challenge baru, achievement terbaru, dan tambahan lengkap dukungan crossplay.

Pada Screenshot yang bocor tersebut, kita dapat melihat berbagai perubahan yang signifikan lewat Visual. Berbagai pencahayaan yang baru, dan Texture lebih halus ini membuat kita semakin tergiur. Jika kalian tertarik kalian dapat menunggu hingga tanggal 6 November 2020. Kemungkinan game ini juga akan rilis pada platform seperti sebelumya yaitu PC, Xbox One dan PlayStation 4.

Berikan Nilaimu untuk konten ini