Semakin Memungkinkan, Bocoran Artwork dan Soundtrack Bully 2 Kembali Tersebar!

in , , , , ,
Semakin Memungkinkan, Bocoran Artwork Dan Soundtrack Bully 2 Kembali Tersebar! Gamedaim

Rockstar Games, salah satu developer dengan game-game ambisius yang sangat sulit untuk dikalahkan. Mulai dari BullyGrand Theft Auto hingga Red Dead Redemption. Ya, semua tersebut adalah game-game open world yang paling fenomenal selama ini. Bahkan rata-rata semua game besutan Rockstar sukses besar di pasaran.

Contohnya, baru-baru ini mereka merilis seri kedua dari Red Dead Redemption 2. Game ini sukses menjadi game paling laris sepanjang masa hingga game dengan rating tertinggi di tahun 2018 lalu. Nah banyak sekali rumor-rumor yang beredar tentang game yang sedang dikerjakan Rockstar sekarang. Mulai dari seri kedua Bully.

Semakin Memungkinkan, Bocoran Artwork Dan Soundtrack Bully 2 Kembali Tersebar! 1

Ya, semua hal tersebut didukung dengan adanya rumor yang menyebut bahwa Rockstar sedang mengejerkan proyek game fenomenal untuk generasi selanjutnya. Tentu ini akan mengalahkan fenomenal-fenomenal dari game-game sebelumnya, bahkan Red Dead Redemption 2 sekalipun. Dan semakin terbukti, kini artwork dan soundtrack Bully 2 kembali tersebar di itnernet.

Setelah bocoran informasi mengenai panggilan casting dari beberapa pemeran utama hingga informan dalam yang mendapat peringatan dari Take Two Interactive, bocoran seputar Bully 2 akhirnya kembali muncul dari salah satu postingan Redditor bernama u/SNIPEAUTHOR, dimana dia mengunggah kumpulan concept artwork yang diyakini berasal dari Bully 2.

Semakin Memungkinkan, Bocoran Artwork Dan Soundtrack Bully 2 Kembali Tersebar! 2

Berdasarkan penelusuran yang dilakukan olehnya, SWEGTA menemukan kalau hampir semua artwork ini memang dikerjakan oleh beberapa artist yang bekerja untuk Rockstar, namun sifatnya hanya sebatas proyek pribadi dan bukannya untuk sebuah game baru. Terlepas dari keraguan yang ada, masih ada kemungkinan kalau sebagian artwork tersebut memang dibuat sebagai konsep dasar untuk Bully 2.

Tidak hanya itu lho, Youtuber tersebut juga menemukan 3 sample soundtrack yang juga dirumorkan berasal dari Bully 2. Lantunan melodi dari ketiga soundtracknya terasa sedikit gelap dan serius jika harus disamakan dengan seri original Bully, namun berdasarkan laporan dari panggilan casting yang sempat tersebar tahun lalu, proyek game yang tengah dikerjakan oleh Rockstar sepertinya akan mengambil tema drama thriller, yang tentu saja cocok dengan alunan soundtrack ini. Sekali lagi kami ingatkan, ini hanya sekedar rumor. Semoga saja terwujud ya Bully 2.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan