Berbuat Toxic, Blizzard Banned 18.000 Akun Overwatch!

Berbuat Toxic, Blizzard Banned 18.000 Akun Overwatch! Gamedaim

Tidak bisa dibantah lagi bahwa Overwatch menjadi salah satu game yang memiliki komunitas yang sangat aktif saat ini. Ya meskipun sempat menurun dari awal perilisannya karena kemunculan game-game tipe battle royale seperti PUBG hingga Fortnite. Tapi itu tidak membuat para komunitasnya berpaling dari game besutan Blizzard ini. Nah berbicara mengenai itu, ternyata Blizzard masih sangat ketat lho kepada para pemainnya.

Contohnya saja mereka telah membanned 18.000 akun yang melakukan tindakan atau omongan kasar atau toxic. Nah seperti yang dilansir dari PCGamesN, Blizzard Korea Selatan telah mengumumkan bahwa setidaknya mereka telah membanned 18,188 akun di negeri ginseng tersebut karena berbuat Toxic. Nah, Toxic disini dimaksudnya seperti melakukan tindakan rasis melalui chat ataupun voice chat.

Di Korea Selatan, industri game masih menjadi salah satu yang terbesar dan sangat digemari oleh warganya. Ya karena disana banyak sekali lahir-lahir para pro player dan bahkan atlet Esports sekalipun. Sedikit informasi, Overwatch sendiri telah rilis di Playstation 4, Xbox One, dan juga PC, harga Overwatch Standard Edition berkisar 533.000 IDR dan untuk Origins Edition berkisar 799.000 IDR. 

Tinggalkan Balasan